Beli Redmi 8A Pro Dapet Bonus Kuota Internet Gratis 41GB

0
388
Beli Redmi 8A Pro Dapet Bonus Kuota Internet Gratis 41GB
Copyright ©GadgetDiva

Paket Bundling Redmi 8A Pro di Indonesia

OKETEKNO – Pekan kemarin telah resmi diluncurkan Smartphone murah terbaru di Indonesia bernama Redmi 8A Pro. Ponsel ini hadir dengan harga cuman sejutaan doang, akan tetapi sudah dilengkapi dengan baterai besar dan didukung oleh pengisian daya cepat 18W.

Ternyata ada beberapa bonus yang ditawarkan dalam paket pembelian Smartphone sejutaan ini, salah satu yang paling menarik yakni kuota internet gratis sebesar 41GB. Ini merupakan hasil kerjasama Xiaomi Indonesia dengan pihak Smartfren.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

Kuota tersebut bisa dinikmati oleh pengguna dalam jangka waktu satu bulan, dan nantinya akan ada tambahan paket VIU Premium selama 90 hari setelah diaktifkan. Dan untuk paket bundling ini sendiri berlaku untuk pembelian periode April hingga Juni 2020 mendatang.

Redmi 8A Pro
Copyright ©HiTekno

Perlu diketahui bahwa untuk harga Redmi 8A Pro di Indonesia senilai Rp 1.599.000,- untuk memori internal RAM 2GB, sedangkan untuk versi RAM 3GB ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000,-. Bagi kalian yang berminat dan ingin mendapatkan bonusnya bisa melakukan pembelian lewat Lazada, akulaku, erafone, Mi.com dan Authorized Mi Store.

Baca Juga: Membandingkan HP Redmi Terbaru dan Galaxy A01, Duel HP Sejutaan di Indonesia

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” seperti itulah yang disampaikan oleh Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Dan untuk paket bundling Redmi 8A Pro ini diberikan dalam bentuk kartu perdana. Selain bonus kuota 41GB, nantinya pengguna bisa aktifkan bonus kuota internet 15GB lagi setelah isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan selama 24 bulan. Jangan khawatir, karena pulsa ini akan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli kuota lainnya.

baca juga: Sederet Hal yang Buat Redmi 8A Pro Layak Dimiliki di Level Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.