Skin Legends Lesley Bakal Hadir Kembali di Mobile Legends dengan Harga Jauh Lebih Murah

0
520
Skin Mahal Lesley Mobile Legends
Skin Lesley; Copyright©Istimewa

Diskon Gila Skin Legends Lesley di Mobile Legends

OKETEKNO – Untuk jenis skin dalam permainan Mobile Legends sendiri ada berbagai macam tingkatan, mulai dari elite hingga Legends dan Epic yang menawarkan harga sangatlah mahal. Akan tetapi beberapa kali ada event spesial yang membuat harganya lebih murah loh guys.

Seperti yang telah diberitakan belum lama ini dimana para pemain kedepannya bisa mendapatkan skin Lesley Legends dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga awal perilisannya. Dengan demikian, para pemain yang bisa mendapatkan atau membeli skin tersebut bisa lebih banyak lagi pastinya.

Baca Juga: Kontroler Untuk Game Konsol PS5 Sudah Terungkap, Keren Parah Emang!

Perlu diketahui bahwasanya rata-rata pemain bisa menghabiskan uang sebanyak Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta rupiah untuk mendapatkan skin Legends. Termasuk untuk mendapatkan Lesley “Angelic Agents” berikut yang pada dasarnya ditawarkan senilai Rp 2,4 juta (magic wheel maksimum).

Update Patch Mobile Legends
Copyright ©GAMEBROTT

Akan tetapi pada pembaruan yang bakal dirilis dalam original server Mobile Legends kedepan ada sebuah event spesial yang menawarkan skin Legends ini kembali dengan harga diskon yang gila banget. Ya, Moonton telah memberikan penawaran diskon sebesar 50%.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

Tentu ini merupakan harga yang menarik banget, dikarenakan untuk skin Legends dari Lesley ini sendiri juga tidak bisa dibeli secara sembarangan, alias harus dalam event tertentu seperti ini. Informasi ini berasal dari bocoran sebuah patch note dalam update game pada advanced server.

Dan seperti biasa, dimana nantinya pemain bisa mendapatkan sebuah ticket secara gratis ketika melakukan pre-order, sehingga ini bisa memberikan potongan tambahan jika ingin melakukan spinning. Terlebih untuk diskon yang diberikan ini tidak ada persyaratan apapun untuk mendapatkannya.

Namun cukup disayangkan karena tidak ada bocoran lebih pasti kapan patch note ini akan dihadirkan dalam game Mobile Legends Original Server nantinya. Biasanya langsung dalam update berikutnya, terkadang nunggu beberapa pekan kedepan baru dihadirkan di server publik.

baca juga: Kalimat di Box Xiaomi Mi 10 Pro Ini Seolah Sindir Huawei, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.