Belum Dirilis Resmi, Game Tembak-Tembakan Ini Sudah Pecahkan Rekor

0
497
Belum Dirilis Resmi, Game Tembak-Tembakan Ini Sudah Pecahkan Rekor
Copyright ©Hasagi

Game Valorant Sudah Dinantikan Banyak Pemain

OKETEKNO – Dari sekian banyak jenis permainan, beberapa waktu terakhir ini game tembak-tembakan menjadi populer banget di semua kalangan. Ini ditandai dengan sederet permainan yang memang populer di perangkat mobile ataupun Desktop.

Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau ada sebuah permainan baru dimana pada dasarnya belum dirilis resmi, alias masih dalam tahap closed-beta. Akan tetapi sudah berhasil memecahkan rekor di Twitch dengan jumlah waktu menonton dalam sehari dalam kategori single-game selama 34 juta jam.

Baca Juga: Sonic Forces, Game Balap Lari Bersama Karakter yang Memiliki Kemampuan Super Unik

Selain jumlah waktu menonton, jumlah penonton melalui Twitch ini sendiri juga tembus hingga 1,7 juta orang dan ini juga merupakan rekor baru. Untuk permainan yang mendapatkan popularitas tinggi banget ini adalah Valorant, yang digadang sebuah permainan kombinasi antara Overwatch dengan Counter Strike: Global Offensive alias CS: GO.

Gameplay Valorant
Copyright ©GAMEBROTT

Valorant sekarang ini masih dalam tahapan closed-beta, sehingga cuman beberapa pemain terpilih saja yang bisa mencoba keseruan dari game tembak-tembakan terbaru tersebut. Meski demikian, ternyata Valorant sudah berhasil menyita perhatian banyak kalangan, dan mereka yang penasaran akan melihat trailer dan demo yang ditawarkan.

Sepertinya tingkat popularitas dari permainan baru berikut berasal dari developer permainannya, dimana kebanyakan para pemain yang menggunakan platform Twitch ini suka terhadap Riot Games yang sering kali menghadirkan permainan keren.

Baca Juga: Shop Titans: Craft & Build, Petualangan yang Tiada Henti

Beberapa permainan hasil kembangan Riot Games yang populer banget diantaranya yakni seperti “summit1g”, “Dr. Disrespect”, “Pokimane”, “xQc”, dan “TimTheTatman”. Jadi, ketika ada informasi terbaru dari developer tersebut, maka otomatis para penggemar langsung mendapatkan notifikasi.

Menurut beberapa informasi yang beredar luas, disebutkan kalau game tembak-tembakan Valorant ini nantinya akan dirilis secara global pada Musim Panas mendatang. So, bagi kalian yang mungkin sudah tidak sabar menanti kedatangannya ya harap bersabar. Atau mungkin bisa lihat gameplay dari streamer gaming di YouTube ini terlebih dahulu.

baca juga: Night Agent: I’m the Savior, Game Petualangan dalam map yang sangat luas dan penuh tantangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.