Duo HP Murah Samsung Ini Mulai Dapatkan Update Android 10

0
680
Duo HP Murah Samsung Ini Mulai Dapatkan Update Android 10
Copyright ©IDN Times

Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A20e Update Android 10

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Samsung telah menawarkan pembaruan Android 10 ke ponsel kelas menengahnya, Galaxy J6. Akan tetapi bagi pengguna HP Murah jangan khawatir, dikarenakan vendor asal Korea Selatan ini sudah menawarkan dukungan serupa.

Kedua Smartphone murah yang dimaksud telah mendapatkan dukungan pembaruan Android 10 diantaranya yakni Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20e. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para fans, terutama pengguna ponsel sejutaan tersebut.

Baca Juga: Mulai Terungkap Bocoran OPPO Find X2 Versi Murah

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, diketahui kalau dukungan update sistem operasi untuk Samsung Galaxy A20e ini hadir dalam nomor versi A202FXXU3BTC7 dan sudah termasuk security patch bulanan (April) yang direkomendasikan oleh Google.

Update Android 10 HP Samsung
Copyright ©GSM Arena

Kemudian untuk Samsung Galaxy A10 masalah patch keamanan yang ditawarkan masih bulan Maret, alias tertinggal sebulan. Nomor firmware update yang dibawa yakni A105FDDU3BTCA, dan kedua HP Murah Samsung ini juga mendapatkan pembaruan OneUI 2.0, belum versi 2.1 terbaru yang telah ditawarkan pada Samsung Galaxy S20.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 8A dan Redmi 8A Pro yang Cuman Selisih Rp 200K Doang

Dan pembaruan ini seperti biasa dimana memanfaatkan jalur Over the Air, yang mana pengguna harus menjaga kestabilan jaringan untuk tetap bisa mengunduh dan memasang pembaruan sistem operasi berikut. Ukuran file pembaruan yang bakal terpasang yakni 1,2GB, sehingga pengguna harus mempersiapkan free space yang cukup.

Perlu diketahui bahwasanya pembaruan Android 10 ini sudah dilakukan ke banyak HP Samsung, bulan kemarin saja sudah ada Galaxy M40 dan Galaxy A70s yang mendapatkan pembaruan, kemudian ada beberapa ponsel rilisan tahun 2018, lalu Samsung Galaxy A80 juga sudah diperbarui.

Kalau kalian tertarik terhadap HP Murah Samsung tanpa harus melakukan pembaruan terlebih dahulu dan sudah menawarkan spek serba modern, bisa melakukan pembelian terhadap Samsung Galaxy A01 yang baru saja diluncurkan tahun 2020 ini. Harga yang ditawarkan cuman Rp 1,5 juta saja.

baca juga: Samsung Galaxy A01 Vs Galaxy A10, Duel Smartphone Sejutaan Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.