Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile

0
880
Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile
Copyright ©Game8

Fungsi Setiap Jenis Muzzle di PUBG Mobile

Oketekno.com – Persenjataan dalam game PUBG Mobile memang penting banget, dimana kalian tidak cuman perlu mengendalikannya dengan baik saja untuk menang saat war, melainkan juga harus mengenali setiap fungsi aksesoris yang bisa menambah kemampuan dari senjata tersebut.

Untuk pemain lama tentu sudah tidak asing lagi dengan attachment yang bernama moncong alias Muzzle, dimana melalui pertambahan aksesoris ini senjata akan memiliki kemampuan yang lebih stabil atau mematikan.

Baca Juga: Duo Smartphone OPPO Misterius Ini Mulai Terdeteksi

Setiap Muzzle ini harus difungsikan berdasarkan peran kalian dalam team atau gaya permainan pada game tembak-tembakan berikut. Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkap terkait penjelasan setiap fungsi Muzzle dalam PUBGM berikut ini.

Muzzle PUBG Mobile
Copyright ©esportsku

Fungsi Muzzle di PUBG Mobile

  1. Suppressor

Untuk attachment Muzzle yang pertama adalah Suppressor, dimana kemampuannya yakni meredam suara tembakan yang dihasilkan. Ketika senjata yang sudah dilengkapi dengan moncong ini digunakan untuk menembak, maka suara yang dihasilkan lebih kecil.

Berkat bantuan Muzzle ini maka posisi kalian akan lebih sulit diketahui oleh musuh, dikarenakan pada mini-map juga posisinya tidak terpusat. Terlebih kalau senjata yang digunakan adalah model Sniper, mematikan banget pastinya.

Baca Juga: Skin Legends Lesley Bakal Hadir Kembali di Mobile Legends dengan Harga Jauh Lebih Murah

  1. Flash Hider

Sesuai dengan namanya dimana moncong ini berfungsi untuk menyembunyikan percikan api pada saat kalian melakukan tembakan. Dengan demikian saat menembak, maka kalian tidak akan diketahui oleh musuh dengan mudah, lantaran pakai Muzzle ini. Selain itu, attachment ini juga bisa meredam recoil sebesar 10% loh.

Penggunaan paling tepat yakni pada saat mode malam atau lagi melakukan proning, maka attachment ini efektif banget untuk membantai banyak musuh sekalipun.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Handal di Map Sanhok PUBGM

  1. Compensator

Para pemain bar-bar jelas akan lebih suka dengan attachment satu ini karena bisa memberikan efek pengurangan recoil yang sangat besar sekali, yakni 25%. Akan tetapi untuk suara yang dihasilkan semakin keras, sehingga kalian harus tahan terhadap suara tembakannya.

Compensator cocok digunakan untuk senjata AR dan DMR yang sering kali digunakan untuk tapping dan juga Spray Down musuh.

Baca Juga: 4 Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile Untuk Jarak Dekat

  1. Muzzle Shotgun

Ada 2 jenis, dimana pertama adalah Choke dimana ini berfungsi untuk mengurangi penyebaran peluru sebanyak 25%, jadi lebih terpusat dan kalian harus tepat sasaran tembakannya. Sedangkan untuk jenis kedua ada Duckbill dimana ini mengurangi penyebarannya secara vertikal dan menambah penyebaran secara horizontal. Jadi akan lebih banyak musuh yang terkena damage dari tembakan kalian.

Itulah sederet fungsi Muzzle yang ada dalam game PUBG Mobile dimana harus dikenali dengan baik agar tidak salah pilih dalam pertarungan mendatang.

baca juga: Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.