Yi Sun Shin Bakal Rework di Mobile Legends, Makin Joss?

0
2338
Yi Sun Shin Bakal Rework di Mobile Legends
Copyright ©IndoEsports

Rework Yi Sun Shin di Mobile Legends

OKETEKNO – Dibanding dengan hero Marksman lainnya, bisa dibilang Yi Sun Shin kurang populer dan sedikit banget pemain Mobile Legends yang menggunakannya di mode rank. Padahal untuk skill ultimate miliknya bisa menampilkan seluruh musuh dalam map.

Mungkin bisa dikatakan kekurangannya yakni dalam hal damage, dimana YSS ini masih kurang ngeri jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya, meski sebenarnya ada 2 mode serangan yang dimiliki. Dimana ketika jarak jauh akan menembakkan panah, dan kalau dalam jarak dekat akan menggunakan pedang dengan damage lebih sakit.

Baca Juga: Auto WIN! Pakai Hero Ini Jika Ada Marksman yang Sakit Banget di Mobile Legends

Dikarenakan sudah lama terlupakan, pada akhirnya Moonton telah mengerjakan ulang hero ini, dimana dengan melakukan beberapa perubahan pada tampilan dan skill yang dimiliki. Apakah setelah perubahan ini akan semakin ngeri? Masih belum diketahui karena deskripsi skill masih belum dicantumkan.

YSS Mobile Legends
Copyright ©YouTube; Source: https://www.youtube.com/watch?v=BBCcB7OITFc

Untuk perubahan pertama terjadi pada tampilannya dimana YSS bisa dikatakan lebih tampan yang sekarang ini, tidak lagi tampak seperti pak tua yang sedang ikut di medan pertempuran. Kemudian untuk base kalian di Land of Dawn Mobile Legends yang awalnya dirubah dan menjadi kendaraan YSS, kini tidak lagi alias base akan tetap tampil seperti biasanya.

Baca Juga: Skin Legends Lesley Bakal Hadir Kembali di Mobile Legends dengan Harga Jauh Lebih Murah

Meski base bukan lagi milik YSS pribadi, kapal masih ada dan bisa digunakan untuk bergerak maju lebih cepat, sedangkan efek air yang menghiasi saat bergerak makin keren, terlebih pada saat penampilan HD. Kemudian efek dari skill ultimate terkesan lebih mantap, layaknya bomb yang dijatuhkan dari langit.

Dan skill yang mengalami perubahan yakni skill pertama, dimana yang dulu melakukan dash kebelakang serta meninggalkan bekas pada jalurnya, sekarang diganti dash kedepan. Jadi Yi Sun Shin akan menyerang musuh kedepan dan memberikan serangan terhadap musuh, kurang lebih seperti skill 2 milik Ling. Hanya saja setelah menyerang, YSS akan menghilang sementara seperti Lesley, sehingga tidak bisa ditarget oleh musuh dalam waktu singkat.

Kemudian untuk skill 2 memang masih sama seperti dulu dimana bisa ditahan dan memberikan serangan mematikan dalam satu garis lurus, namun kini ada tambahan. Yi Sun Shin di Mobile Legends bisa memberikan serangan membentuk segitiga mirip Lancelot dalam area yang lebih kecil, sehingga dapat memberikan damage terhadap beberapa hero sekaligus.

baca juga: 5 Hero yang Bisa Habisi Musuh Kabur Saat Sekarat Paling Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.