Facebook Rilis Aplikasi Khusus Untuk Apple

0
551
Facebook Rilis Aplikasi Khusus Untuk Apple
Copyright ©TribunNews

Facebook Rilis Kit Untuk Apple Watch

OKETEKNO.COM – Beberapa kali kita ketahui bahwasanya perusahaan Facebook memiliki permasalahan dengan Apple. Akan tetapi itu tidak terpengaruh terhadap kerjasamanya, lantaran berbagai macam kemitraan tetap terjalin dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh tim NPE ini dimana merupakan divisi aplikasi eksperimental dari perusahaan sosial media tersebut. Tim ini telah menghadirkan produk baru bernama Kit “Keep in Touch”, dimana ini bukan dihadirkan untuk pengguna secara luas, melainkan dibuat khusus untuk perangkat Apple Watch.

Baca Juga: Tawaran Spesial Telkomsel, Paket Internet Utama 10GB Hanya Rp 22.000

Aplikasi ini memungkinkan para pengguna gadget dari Apple ini untuk mengirimkan pesan suara, lokasi atau bahkan emoji hanya dengan sekali ketukan saja pada layar. Selain itu, ada juga fitur yang bisa mengalihkan suara ke teks, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengirimkan pesan ke pengguna lain hanya melalui perintah suara saja.

Kit Apple Watch
Copyright ©Facebook

Sebagaimana informasi yang dilansir dari Techcrunch, disebutkan kalau aplikasi ini memiliki kemiripan fungsi dengan iMessage yang sebelumnya sudah ada di perangkat Apple Watch secara default. Hanya saja untuk Kit ini bisa dikirimkan ke Facebook Messenger, sehingga menjangkau seluruh pengguna FB dengan berbagai perangkat.

Baca Juga: Bos Xiaomi Pamer 15 HP Android yang Dipakainya, Mulai dari Murah Sampai Mahal Ada!

Masih belum diketahui apakah alasan Tim NPE meluncurkan aplikasi tersebut sekarang ini, dikarenakan memang kondisi yang tidak memungkinkan bisa membuat aplikasi tersebut kurang terekspose ke publik. Atau mungkin malah sebaliknya, dimana aplikasi ini ditujukan bagi kemudahan pengguna dalam mengirim pesan di tengah pandemik Virus Corona.

Sejatinya Facebook Messenger sendiri sudah didukung pada perangkat Apple Watch juga, akan tetapi dengan kehadiran Kit ini jelas saja pengguna bisa mendapatkan pengalaman lebih baik. Dikarenakan ada beberapa fungsi spesial serta mendukung fitur Apple Watch yang bisa memberikan pengalaman terhadap pengguna dengan lebih baik lagi.

baca juga: Cepat, Kerjasama Apple dan Google Langsung Buahkan Hasil dan Siap Hadir di Google Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.