Seret Pendapatan Karena Virus Corona, Telkomsel Tawarkan Voucher Pulsa Gratis

0
548
Seret Pendapatan Karena Virus Corona, Telkomsel Tawarkan Voucher Pulsa Gratis
Copyright ©Kumparan

Voucher Pulsa Gratis Untuk Para Ojol

OKETEKNO.COM – Sebagai pekerja harian, tentu saja mereka akan mendapatkan kesusahan dalam meraih penghasilan. Dan untuk membantu para pekerja yang tengah seret pada saat pandemik virus Corona seperti sekarang, Telkomsel telah memberikan bantuan Voucher Pulsa Gratis.

Akan tetapi untuk bantuan ini tidak berlaku dan bisa diklaim oleh siapa saja, melainkan cuman para Drive Ojek Online atau biasa dikenal dengan Ojol, serta mitra merchant lain yang ada di GoJek. Dengan adanya penawaran voucher gratis ini diharapkan bisa membantu bagi mereka yang terdampak, terlebih pada saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Baca Juga: Diduga Kuat Samsung Galaxy S21 Sudah Pakai Kamera Bawah Layar

Untuk bantuan ini telah bersumber dari program donasi oleh MPR RI Peduli Lawan COVID-19 bersama BPIP, dimana keduanya telah menggandeng Telkomsel serta Gojek juga Kitabisa dalam meminta bantuan penggalangan dana untuk para mitra driver, mitra merchant UMKM serta mitra lainnya di ekosistem GoJek.

GOJEK
Copyright ©KrAsia

Bantuan yang diberikan oleh Telkomsel ini bukanlah berupa uang untuk kehidupan sehari-harinya, melainkan berupa voucher pulsa yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan setiap hari agar tetap bisa bekerja dengan lancar serta lebih ringan pastinya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A11 dan A21 Resmi Dirilis dengan Layar Punch Hole

“Banyak dari mereka yang terpaksa kehilangan pekerjaan, sementara yang terpaksa tetap bekerja, seperti pengemudi transportasi online juga mengalami penurunan pendapatan yang cukup signifikan,” tegas Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI di Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikINET.

Selain itu, Bambang juga telah menegaskan kalau program Donasi MPR RI Peduli Lawan COVID-19 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan kepedulian dan juga solidaritas mereka terhadap sesama dalam menghadapi pandemi virus Corona.

“Telkomsel sebagai connectivity enabler berupaya untuk menghubungkan masyarakat dengan menyediakan jaringan berkualitas dan kemudahan akses telekomunikasi, termasuk bagi mereka yang terdampak langsung seperti para pekerja informal harian,” terang Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A Tachrir.

Bagi kalian yang mungkin mau membantu mereka, bisa ketik *811#, dan kalian bisa bantu denominasi Rp 5.000,- sampai Rp 25.000,- yang bisa dibayarkan menggunakan pulsa Telkomsel ataupun pembebanan pada tagihan pascabayar pelanggan.

baca juga: Game Terbaik Assassin’s Creed Resmi Akan Digratiskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.