HP Android dengan Snapdragon 865 Termurah di Dunia Dirilis

0
3326
HP Android dengan Snapdragon 865 Termurah di Dunia Dirilis
Copyright ©Gizmologi

Indonesia Masuk dalam Daftar Tujuan Kehadirannya Juga

OKETEKNO.COM – Mungkin kalian sudah pada mengetahui bahwasanya chipset Snapdragon 865 ini identik dengan ponsel premium dengan tenaga yang luar biasa. Akan tetapi berbeda dengan vendor asal China ini yang berani menawarkan HP Android dengan chip tercepat dari Qualcomm ini dengan harga terjangkau.

Ya, vendor tersebut yakni Nubia dimana melalui anak perusahaannya RedMagic telah meluncurkan secara global Smartphone Gaming terbarunya yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 dan layar 144Hz. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati perangkat tersebut untuk main game dengan lancar.

Baca Juga: Makin Banyak Fungsi di Instagram Komputer dan Laptop

Layarnya menggunakan panel OLED seluas 6,65 inci dengan resolusi 1080p, dan masalah ukuran terlihat lebih bongsor ketimbang Smartphone kekinian lainnya. Ini dikarenakan ponsel gaming dari Nubia tidak menggunakan notch ataupun lubang sebagai tempat kamera selfie, melainkan masih pakai bezel.

RedMagic 5G
Copyright ©GSMArena

Untuk mendukung kebutuhan bermain game pengguna, HP Android terbaru Nubia ini telah dilengkapi chipset Snapdragon 865 dengan dukungan jaringan 5G, RAM LPDDR5 12GB, ROM 256GB dan sistem operasi Android 10.

Baca Juga: OPPO Ace 2 Resmi Dirilis, Smartphone Terjangkau yang Serba Cepat

Masalah daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 55W. Dan kameranya juga tidak sembarangan, RedMagic 5G ini telah dilengkapi 3 kamera belakang dengan sensor utama SONY IMX686 64MP. Sehingga bisa dikatakan kalau ponsel ini lebih menarik ketimbang ASUS ROG Phone 2.

Sudah menjadi standar khusus bagi Smartphone gaming untuk melengkapinya dengan teknologi pendingin. Nubia menggunakan kipas aktif dengan ventilasi pada sudut ponsel untuk mengeluarkan udara panas. Dan di bagian atas ponsel ada tombol kapasitif yang bisa diatur sebagai shortcut untuk bermain, terutama game tembak-tembakan alias FPS.

Disebut HP Android dengan chip Snapdragon 865 termurah ini bukanlah omong kosong, karena RedMagic 5G dibanderol USD 579 (Rp 9 juta) untuk versi 8GB/ 128GB, sedangkan model 12GB/ 256GB hanya ditawarkan USD 649 (Rp 10,1 juta) saja di Amerika Serikat. Dan Indonesia menjadi salah satu Negara yang masuk dalam daftar kehadirannya juga, namun tidak diketahui pasti kapan.

baca juga: Blokir Ponsel Black Market di Indonesia Tak Ada Toleransi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.