Galaxy Tab S6 Lite Muncul di Situs Samsung Indonesia Ungkap Spek Lengkap

0
1015
Galaxy Tab S6 Lite Muncul di Situs Samsung Indonesia Ungkap Spek Lengkap
Copyright ©Sinyal Magazine

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Bersiap Hadir di Indonesia

Oketekno – Karena mungkin memang masih belum ada niatan untuk menjualnya ke pasaran, sehingga Samsung Indonesia tidak banyak gembor-gembor terkait penjualan Tablet Murah terbarunya di Tanah Air. Dengan begitu, cukup memperkenalkan spesifikasi lengkap Galaxy Tab S6 Lite lebih awal pada situsnya.

Dalam laman resmi perusahaan, diketahui kalau Tablet Android ini akan hadir dengan layar TFT seluas 10,4 inci beresolusi 2.000 x 1.200 piksel dan masih didukung oleh Stylus Pen juga. Dengan adanya pen digital ini, pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan, menggambar, belajar, dan lainnya.

Baca Juga: Bos Xiaomi Pamer 15 HP Android yang Dipakainya, Mulai dari Murah Sampai Mahal Ada!

Kemudian untuk baterai yang tertanamkan masih standar untuk perangkat berlayar besar, yakni 7.040 mAh. Diklaim baterai ini bisa menawarkan pengalaman terhadap pengguna untuk memutar video dalam waktu 13 jam.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Copyright ©Samsung

Sedangkan di bagian belakang Tablet Murah Samsung ini telah hadir sebuah sensor kamera beresolusi 8MP, dan di bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 5MP. Kemudian untuk masalah performa ditenagai oleh chipset berkecepatan 2,3 GHz.

Baca Juga: Cepat, Kerjasama Apple dan Google Langsung Buahkan Hasil dan Siap Hadir di Google Play

Tidak disebutkan secara gamblang oleh Samsung, chipset apakah yang digunakan pada Galaxy Tab S6 Lite ini. Akan tetapi berdasarkan kutipan informasi dari Sammobile, diketahui kalau chip processor yang digunakan adalah Exynos 9611 buatan Samsung sendiri, dimana juga digunakan oleh ponsel kelas menengahnya, Samsung Galaxy A51.

Memori internal yang ditawarkan oleh Galaxy Tab S6 Lite yakni RAM 4GB berkombinasi dengan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB. Kalau masih kurang, pengguna masih bisa menambahkan microSD hingga 1TB, dan Tablet ini sudah dijalankan oleh sistem operasi Android 10 berlapis OneUI 2.0.

Harga Tablet Murah Galaxy Tab S6 Lite ini masih belum diungkap pada situs resmi Samsung Indonesia. Akan tetapi di Eropa perangkat ini memiliki nilai jual 379 Euro (Rp 6,5 juta) untuk versi WiFi, dan 439 Euro (Rp 7,5 juta) untuk versi koneksi 4G LTE. Dan harga ini bisa lebih murah karena di Indonesia, terlebih saat rupiah sudah membaik nantinya.

baca juga: Belum Dirilis, Harga Honor 30 Pro Plus Sudah Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.