ROG-Rage of Gods, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
596
Rage of Gods
Copyright ©Istimewa

Gameplay ROG-Rage of Gods

Oketekno – Ketika banyak menghabiskan waktu di rumah, tentu game petualangan menjadi hiburan menarik yang perlu dicoba oleh setiap pemain agar tidak bosan menunggu suasana hingga terkondisikan kembali. Ada banyak game petualangan yang bisa dimainkan dengan seru, salah satunya yakni seperti game ROG-Rage of Gods berikut.

Dalam permainan ini kalian nantinya akan dihadapkan pilihan 2 sosok karakter, yakni warrior (laki-laki) atau assassin (perempuan). Untuk karakter inilah yang akan kalian gunakan untuk menjelajah map luas dalam game.

Baca Juga: Monster Legends, Game Petualangan Merawat Monster Petarung yang Hebat

Tentu saja untuk setiap kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing karakter ini berbeda satu sama lain, dan gaya bertarungnya juga demikian, termasuk tampilannya. Oleh karena itu, jangan sampai salah pilih, sehingga mengalami penyesalan ketika sudah masuk dalam game nantinya.

Gameplay Rage of Gods
Copyright ©Istimewa

Sama seperti game petualangan sejenis lainnya, dimana kalian juga akan mendapatkan tunggangan di ROG-Rage of Gods ini, sehingga bisa melakukan perjalanan dengan lebih cepat. Untuk hewan tunggangan ini sendiri juga bisa dilakukan upgrade untuk meningkatkan kemampuan berlari hingga merubah penampilannya.

Begitu juga dengan karakter yang kalian mainkan, dimana bisa dilengkapi dengan berbagai macam item untuk memperkuat serangan serta pertahanan diri. Dan ketika sudah mencapai level tertentu akan mengalami perubahan penampilan juga.

Baca Juga: A Girl Adrift, Petualangan Perempuan yang Hebat dan Pemberani

Sedangkan ketika membicarakan masalah grafis, game ROG-Rage of Gods telah menawarkan tampilan yang luar biasa. Untuk detail karakternya tersaji dengan baik, begitu juga dengan efek serangan hingga suara saat bertarung yang seru. Namun ini juga tidak terlepas dari perangkat yang digunakan, semakin tinggi spesifikasi maka semakin bagus juga kualitas grafisnya.

Bagi kalian yang mungkin penasaran dan ingin mencoba game ROG-Rage of Gods, para pengguna perangkat berbasis Android bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, game ini berukuran 726MB (setelah pemasangan). Sedangkan di perangkat iPhone, bisa mendapatkannya melalui App Store dengan ukuran file 687.1 MB.

baca juga: AFK Arena, Game Petualangan Team yang Menegangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.