Terungkap, Ternyata Cuman Segini RAM dan Baterai iPhone SE 2020

0
1014
Terungkap, Ternyata Cuman Segini RAM dan Baterai iPhone SE 2020
Copyright ©9to5Mac

Dugaan Benar, iPhone SE 2020 Tidak Besar RAM dan Baterainya

OKETEKNO – Seperti bukan Apple kalau semua spesifikasi dari produk yang dirilis resmi diungkap, karena hampir semua versi iPhone yang dirilis tidak disebutkan dengan jelas dan detail terkait RAM dan juga baterai, termasuk iPhone SE 2020.

Namun pasti ada beberapa lembaga yang telah berusaha untuk membongkarnya lebih detail, sehingga bisa mengetahui perbedaannya. Dan memang kebanyakan spesifikasi tersebut biasanya lebih rendah jika dibandingkan dengan HP Android yang ditawarkan di segmen pasar sama.

Baca Juga: HP Android dengan Snapdragon 865 Termurah di Dunia Dirilis

Kali ini China Telecom yang mengungkap berapakah besaran RAM dan juga baterai untuk iPhone murah terbaru dari Apple. Dan ternyata memang benar, untuk RAM jauh lebih kecil ketimbang Samsung Galaxy A71 yang menyasak segmen pasar sama, sebab hanya 3GB saja.

iPhone murah
Copyright ©playfuldroid

Apalagi untuk kapasitas baterai yang masih besar Vivo V19 dengan banderolan harga terjangkau. Disebutkan oleh China Telecom kalau baterai iPhone SE 2020 ini hanya berkapasitas 1.821 mAh saja, namun sudah didukung oleh teknologi pengisian daya nirkabel alias wireless layaknya ponsel premium pada umumnya.

Baca Juga: Sederet Bocoran iPhone 12 Pro yang Muncul di Jagat Maya

Dan untuk pengisian daya melalui kabel, iPhone murah ini mampu mengisi 0 – 50 persen baterai hanya dalam waktu 30 menit berkat adanya teknologi pengisian daya cepat 18W yang tertanamkan. Kalau untuk masalah daya dan multi-tasking bisa dikatakan Redmi K30 Pro jauh lebih mumpuni.

Selain itu semuanya sudah disampaikan oleh Apple, terkait layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel, kamera tunggal 12MP dan kamera selfie 7MP. Performa setara iPhone 11 karena menggunakan chipset A13 Bionic dan lain sebagainya.

Meski pada dasarnya RAM iPhone SE 2020 ini kecil, akan tetapi kapasitas penyimpanan yang tertanamkan sangat luas. Apple telah menawarkan memori penyimpanan sebesar 64GB, 128GB, dan 256GB dengan banderolan harga mulai Rp 6 jutaan.

baca juga: HP Vivo Terbaru Muncul di TENAA, Punya Layar Luas Berlubang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.