Bos HMD Mulai Berkomentar Terkait Nokia 9.3 PureView yang Tengah Dipersiapkan

0
522
Bos HMD Mulai Berkomentar Terkait Nokia 9.3 PureView yang Tengah Dipersiapkan
Copyright ©GSMArena

Nokia 9.3 PureView Punya Kamera 108MP dan Layar 120Hz?

Oketekno – Biasanya sang vendor sendiri yang aktif dalam merilis berbagai macam bocoran terkait produk barunya. Akan tetapi berbeda dengan HMD Global dimana bos perusahaan sendiri yang sering kali nongol membalas komentar para penggemar, seperti yang terjadi untuk Nokia 9.3 PureView ini misal.

Melalui akun Twitter resminya, CPO HMD Global ini telah berkomentar pada postingan @nokia-anew yang sering kali memberikan bocoran terkait perangkat terbaru Nokia. Dalam unggahannya kali itu, ia menerka terkait warna yang akan ditawarkan untuk Nokia Android terbaru yang tengah dipersiapkan.

Baca Juga: 11 Film Premium yang Kini Bisa Ditonton Full Gratis di YouTube

Dalam vote Twitter yang diunggah ini ada 2 macam pilihan, yakni Blue / Black dan Green / White. Akan tetapi secara tidak terduga Juho Sarvikas dengan nama @sarvikas membalas dan mengatakan kalau perangkat barunya mungkin bisa juga menggunakan warna lain, “Polar Night” atau mungkin sesuatu yang lebih terang.

Opsi Twitter Nokia 9.3 PureView
Copyright ©Twitter

Selain itu, tidak ada bocoran lain yang diungkap oleh bos HMD terkait Nokia 9.3 PureView ini. Akan terapi sebelumnya ada beberapa bocoran yang mengungkap soal kamera serta panel layar yang akan digunakan.

Baca Juga: Konsumen Tertipu Ponsel Black Market Bisa Tuntut Penjual

Dikatakan kalau HMD Global akan menandingi Samsung Galaxy S20 Ultra dengan menggunakan panel layar OLED yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Sehingga nantinya pengguna bisa menikmati ponsel untuk bermain game ataupun nonton video dalam kualitas yang super jernih.

Sedangkan untuk kamera utama yang bakal tertanamkan, disebut Nokia akan menggunakan sensor dengan resolusi 108MP, persis seperti yang dihadirkan pertama kali di Xiaomi Mi Note 10. Dan kamera ini nantinya akan didukung oleh 4 sensor lain yang sepertinya tetap tersusun secara melingkar seperti pendahulunya, Nokia 9 PureView.

Kemudian masalah performa, karena hadir di segmen premium besar kemungkinan Nokia 9.3 PureView akan dipacu oleh chipset Snapdragon 865 serta didukung oleh jaringan 5G. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spek dari ponsel terbaru HMD Global ini.

baca juga: Masalah Baru Muncul di Samsung Galaxy S20 Ultra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.