Kehadiran Peta Erangel V2.0 Semakin Dekat di PUBG Mobile

0
531
Kehadiran Peta Erangel V2.0 Semakin Dekat di PUBG Mobile
Copyright ©Instagram

Update PUBG Mobile Akan Membawa Banyak Hal Baru dan Seru

Oketekno – Seperti biasa dimana sebelum melakukan pembaruan pastinya sang vendor akan menawarkan beberapa bocorannya terlebih dahulu melalui akun sosial media resmi miliknya. Tidak terkecuali Tencent Games yang baru saja memberikan gambaran terkait pembaruan untuk game PUBG Mobile.

Dalam akun Instagram resmi telah diungkap beberapa hal yang akan ditawarkan pada pemain nantinya. Melalui unggahan terbarunya telah dijelaskan kalau pihaknya tengah mempersiapkan banyak kejutan dalam update berikutnya.

Baca Juga: Masalah Baru Muncul di Samsung Galaxy S20 Ultra

Sederet gambar peta di mode klasik turut diunggah yang dilengkapi dengan berbagai macam efek menarik, mulai dari Vikendi, Erangel, Miramar, hingga Sanhok. Dan ternyata ada beberapa kejanggalan yang ditemukan di map Erangel.

Map Baru PUBG MObile
Copyright ©Instagram;
Source: https://www.instagram.com/p/B-kqGoqh3q1/?utm_source=ig_web_copy_link

Dikarenakan dalam foto map Erangel ini tidak sama seperti yang ada sekarang ini. Kalau kalian lihat dengan miring ke kanan, maka akan ditemukan menara radio rusak yang berada di pangkalan militer, sehingga ini menandakan kalau memang Erangel V2.0 sudah siap untuk dihadirkan di PUBG Mobile pada pembaruan berikutnya.

Baca Juga: Awas! Bug Ini Bisa Buat Kalian Kalah Telak di Magic Chess Mobile Legends

Kemudian ada juga gambar orang terjun yang masih menggunakan parasut, dimana di sana juga ada logo team e-sport ternama, diantaranya yakni BTR RA, RRQ Athena, dan TOP Esports. Bisa jadi skin parasut ini nanti akan dijual bebas, atau mungkin cuman hadiah eksklusif bagi team tersebut.

Lalu pada map Miramar ada kendaraan yang dilengkapi dengan persenjataan, yang mana model kendaraan seperti ini sudah hadir di mode Rage Gear (Arcade). Bisa jadi nantinya mode tersebut mendapatkan pembaruan map baru yang diambil dari salah satu kota di Miramar untuk keseruan pemain.

Masih belum diketahui kapan sederet pembaruan yang dipamerkan ini untuk para pemain PUBG Mobile, namun melihat bocorannya seperti ini sepertinya tidak lama lagi akan digulirkan pembaruan tersebut. So, kita nantikan saja.

baca juga: Bandingkan M16A4 dan Mk47 Mutant, Duo Burst Paling Mematikan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.