7 Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Main Solo Rank, No. 4 Sering Diremehkan!

0
1209
Nana Mecha Mobile Legends
Copyright ©UHDPaper

Hero Support Paling Rekomendasi di Mobile Legends

Oketekno – Untuk hero support sekarang ini menjadi meta dalam line-up pada game Mobile Legends, dikarenakan memang kontribusinya yang cukup menguntungkan bagi team. Entah itu fokus pada efek CC terhadap musuh, atau mungkin lebih terfokus keuntungannya bagi team.

Dan bagi kalian yang mungkin bingung untuk memilih hero support mana untuk andalan dalam setiap match, terutama saat solo Rank. Bisa simak daftar rekomendasi hero support paling rekomendasi berikut ini.

Baca Juga: Hero Tanker Favorit di Mobile Legends Season Ini

Hero Support Paling Rekomendasi di Mobile Legends

  1. Nana

Nana Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Hero nana memang sangat menarik karena memiliki molina yang bisa mengubah hero musuh menjadi boneka rakun, sehingga memiliki defense lebih rendah, tidak bisa menyerang, dan pergerakan lambat. Dengan demikian kalian bisa menghabisinya dengan cepat.

Terlebih dengan ultimate yang ngeri serta pasifnya yang bisa membuatnya melarikan diri dari kematian, menjadikan hero ini rekomendasi banget untuk dipakai.

Baca Juga: Cara Menggunakan Atlas, Tanker Alien yang Ganas dan Keras Banget di Mobile Legends

  1. Kaja

Kaja Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Selanjutnya yang direkomendasikan yakni Kaja, dimana ia bisa menjadi petarung baris depan untuk menculik (dengan ultimate) para musuh utama (marksman, mage, support) agar mengalami kelemahan pada saat melakukan team war.

Baca Juga: 6 Hero Assassin di Mobile Legends Paling Rekomendasi Season Ini

  1. Lolita

Lolita Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Peran Lolita memang menjadi hero tank, akan tetapi ia juga bisa menjadi support terbaik karena serangan jarak jauh apapun tidak akan mempan terhadapnya dan juga team yang ada di belakangnya. Sebab Lolita memiliki tameng dengan skill 2, dan juga bisa memberikan efek stunt dengan skill 1 serta ultimate.

Baca Juga: 3 Kombo Hero Fighter Paling Rekomendasi di Mobile Legends

  1. Rafaela

Rafaela Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Sering di remehkan, akan tetapi hero ini menjadi salah satu andalan bagi team Evos dalam MPL. Dengan adanya Rafaela kalian bersama team bisa lebih main bar-bar, karena HP cukup terjamin terus terisi ketika berada di sekitarnya.

Terlebih dengan ultimate yang bisa stunt dan skill 1 untuk melacak hero musuh di semak dengan mudah, membuat hero ini berkontribusi banget bagi team.

Baca Juga: Yi Sun Shin Bakal Rework di Mobile Legends, Makin Joss?

  1. Angela

Angela
Copyright ©Oketekno

Kemampuan spesialis dari Angela yakni menyusup terhadap tubuh rekan setim dan memberikan tambahan defense yang membuatnya semakin tebal di barisan terdepan, sehingga pada saat war lebih menjamin bertahan lebih lama atau menyelamatkan team yang sudah sekarat.

Lalu untuk skill 1 juga bisa memberikan tambahan HP untuk team yang dikenainya, sehingga ketika berada di barisan paling belakang saat war, teman di depannya akan diuntungkan karena ini. Sedangkan skill 2 juga bisa menangkap hero-hero yang mencoba kabur.

Baca Juga: Cara Menggunakan Angela Mobile Legends, Hero Support Paling Mengerikan di Season Ini

  1. Faramis

Faramis Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Bagi kalian yang suka mati-matian bertarung di barisan terdepan, faramis menjadi pilihan terbaik karena saat mengeluarkan ultimate, kalian bersama team akan dihidupkan kembali selama masih di dalam altar.

Terlebih dengan bantuan efek pasif membuat hero ini ketika mati yang sebenarnya, akan kembali di base dalam hitungan 1 – 2 detik saja. Dan RRQ Lemon menjadi salah satu pemain terbaik ketika menggunakan Faramis.

Baca Juga: Dulu Andalan, Kemana 5 Hero Mobile Legends Ini Sekarang?

  1. Diggie

Diggie Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Untuk sekarang ini banyak yang mengandalkan efek CC sebagai penghancur team fight, dan Diggie menjadi jawaban utama melenyapkan itu semua. Karena ia memiliki ultimate yang bisa hapus semua CC dan memberikan defense tambahan terhadap team.

Itulah ketujuh hero support terbaik dalam game Mobile Legends yang bisa kalian coba andalkan ketika bermain solo rank sekalipun tidak masalah, asalkan jaga jarak terus. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.