iPhone dan iPad Dapatkan Update Sistem, Ini Sederet Pembaruannya!

0
374
iPhone dan iPad Dapatkan Update Sistem, Ini Sederet Pembaruannya!
Copyright ©Twasul

Update Sistem iPhone dan iPad Kalian Untuk Perbaiki Masalah

OKETEKNO – Apple telah melakukan berbagai macam pembaruan sistem operasi agar tidak ada masalah yang dihadapi lagi oleh pengguna. Seperti yang terjadi kemarin dimana kemarin pengguna iPhone dan iPad malah mendapati sederet masalah dalam update sistem terbaru, sehingga mereka tidak bisa menggunakan perangkat dengan maksimal.

Akan tetapi dalam pengguliran pembaruannya kali ini dijanjikan untuk memperbaiki beberapa masalah yang terjadi di update sebelumnya. Beberapa hari setelah perilisan iPhone SE 2020 kemarin, iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 kemarin telah digulirkan untuk versi betanya.

Baca Juga: Punya Memori 4GB/128GB dan Kamera 48MP, HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

Dengan demikian tidak banyak pengguna yang telah mendapatkan pembaruan tersebut, dikarenakan pembaruan ini bergulir secara eksklusif untuk beberapa kalangan saja. Namun untuk pembaruan ini sendiri tidaklah besar, sehingga update sistem kali ini cuman berfokus terhadap beberapa perbaikan masalah saja.

iOS 13
Copyright ©Apple

Dalam update sistem kali ini para pengguna iPhone dan iPad akan mendapatkan perbaikan fitur hotspot pribadi yang tidak bisa bekerja dengan baik ketika tersambungkan. Selain itu, perusahaan Apple juga akan melakukan perbaikan terhadap kerentanan VPN yang terjadi demi menjamin keamanan para pengguna.

Baca Juga: OPPO A92s Resmi Dirilis, Smartphone Berlayar Gaming dan Kamera Unik

Kemudian ada juga beberapa fitur baru yang telah ditawarkan oleh Apple, dimana salah satu yang paling menarik yakni di Apple Music dimana setelah pembaruan ini pengguna dimungkinkan untuk berbagi musik yang tengah diputar ke Instagram Stories. Untuk fitur ini serupa dengan yang dimiliki oleh Spotify.

Jadi nantinya pengguna cukup menekan tombol share saja, dan secara otomatis akan diberikan beberapa pilihan, dan salah satunya yakni Instagram. Nantinya kalian bisa menambahkan beberapa caption juga agar terasa lebih menarik, setelah itu tinggal di posting saja.

Memang sih untuk sekarang ini masih belum digulirkan ke semua pengguna, melainkan pengguna iPhone dan iPad bisa juga mencoba iOS 13.4.5 atau iPadOS 13.4.5 dengan mendaftarkannya ke Beta Program. Atau mungkin lebih enaknya menunggu versi finalnya terlebih dahulu agar lebih aman.

baca juga: Damage Flame Shot Nggak Bakalan Sakit Banget di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.