HMD Perpanjang Masa Jaminan Kesehatan Ponsel Nokia

0
330
HMD Perpanjang Masa Jaminan Kesehatan Ponsel Nokia
Copyright ©Olx

Garansi HP Nokia Telah Diperpanjang

OKETEKNO – Tidak hanya pemberian layanan jemput dan antar gratis untuk para pengguna ponsel yang ingin melakukan pembelian terhadap perangkat tertentu atau mungkin melakukan servis. Melainkan ada juga yang memberikan masa tambahan garansi juga, yakni seperti HMD yang menawarkan masa jaminan kesehatan tambahan untuk ponsel Nokia.

Untuk masa garansi yang diberikan oleh HMD Global terhadap sederet Smartphone ataupun ponsel fitur besutannya, telah diperpanjang selama 60 hari atau setara dengan 2 bulan. Dan alasannya sama, yaitu terkait adanya gangguan layanan perbaikan dan pengembalian karena penyebaran virus corona.

Baca Juga: iPhone SE 2020 Diprediksi Bakal Jadi Penyelamat Apple

“Demi memastikan kami masih dapat memenuhi janji kami, kami memperpanjang garansi ponsel Nokia Anda selama 60 hari,” seperti itulah keterangan resmi pada situs perusahaan. Untuk masa perpanjangan ini berlaku bagi seluruh ponsel yang masa garansinya berakhir antara tanggal 15 Maret dan 15 Mei 2020.

garansi Nokia
Copyright ©Droidlime

Dan untuk tingkat penyebarannya sendiri terbilang merata, dikarenakan para pengguna ponsel di Indonesia juga mendapatkan masa perpanjangan garansi ini. Dengan demikian, kalian bisa mendapatkan jaminan kesehatan perangkat lebih lama jika dibandingkan dengan garansi yang diberikan normal sebelumnya.

Baca Juga: Sederet Aplikasi Streaming Terbaik Untuk Nonton Drakor Favorit

Bukan cuman HMD saja, melainkan sebelumnya Huawei juga telah menerapkan langkah serupa terhadap sederet HP Android yang dijual di Indonesia. Perangkat garansinya yang berakhir pada tanggal 8 April hingga 30 Mei 2020, mengalami perpanjangan hingga 31 Mei 2020.

Banyak sekali vendor yang menerapkan langkah-langkah spesial seperti ini, karena memang kondisi yang tidak memungkinkan menjadikan pelayanan dari sang vendor juga menjadi terhambat. Sehingga hal semacam ini penting untuk dilakukan demi menjaga kenyamanan serta kepuasan pelanggan.

Akan tetapi masih belum ada kabar terkait penjualan dari HMD terhadap produk Ponsel Nokia seperti apakah pelayanan khusus yang diberikan. Namun kalau Samsung dan Vivo telah memastikan kalau pihaknya sudah menyemprotkan cairan disinfektan demi menjaga sterilisasi perangkat sebelum dikirimkan ke tangan pengguna.

baca juga: OPPO A92s Resmi Dirilis, Smartphone Berlayar Gaming dan Kamera Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.