Tips Ampuh Kendalikan Recoil Senjata di PUBG Mobile

0
408
Tips Ampuh Kendalikan Recoil Senjata di PUBG Mobile
Copyright ©Kaskus

Cara Mengendalikan Recoil Agar Tembakan Josss di Mobile Legends

OKETEKNO – Meski sudah bermain lama, akan tetapi recoil menjadi salah satu tantangan yang masih sulit untuk diperbaiki dalam game PUBG Mobile. Dikarenakan memang pergerakan seperti ini perlu keahlian yang luar biasa guna mengendalikannya.

Bagi kalian yang mungkin masih bingung seperti apa sih cara paling tepat untuk mengendalikan recoil senjata dalam game tembak-tembakan populer ini, tidak perlu khawatir. Bisa coba beberapa tips ampuhnya berikut ini.

Baca Juga: XL Axiata Tawarkan Bonus Kuota Internet Hanya dengan Isi Pulsa

  1. Pilih Senjata yang Sesuai

Vector PUBG Mobile
Copyright©GGWP

Untuk persenjataan yang paling mudah recoilnya yakni Vector full attachment, dimana juga memiliki fire speed tinggi dan damage sakit untuk jarak dekat. Akan tetapi pelurunya tidaklah banyak, sehingga M416 menjadi alternatif kedua.

Hindari penggunaan senjata AKM atau Beryl untuk pemula, karena kedua senjata ini menggunakan peluru 7.62mm sehingga recoilnya besar sekali. Begitu juga dengan Groza, meski sakit tapi kalau tidak bisa mengendalikan serasa sia-sia.

Baca Juga: Kehadiran Peta Erangel V2.0 Semakin Dekat di PUBG Mobile

  1. Scope

M416 Full Attachment and Color PUBG Mobile
Copyright ©Oketekno

Untuk scope ini ada banyak sekali macamnya, dan kalian bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Dan bagi kalian pengguna AKM atau senjata 7.62mm lainnya, usahakan jangan berada di mode auto dengan scope x6. Maksimal scope x3 saja.

Jadi untuk senjata dengan recoil besar bisa menggunakan scope pendek seperti RDS, Holo, Scope X2 dan Scope X3 saja.

Baca Juga: Bandingkan M16A4 dan Mk47 Mutant, Duo Burst Paling Mematikan di PUBG Mobile

  1. Full Attachment yang Pas

Build AKM Pubg Mobile
Copyright ©Oketekno

Ada berbagai macam jenis attachment, dan penting untuk diperhatikan yakni masalah grip, stock dan muzzle. Untuk mendapatkan recoil terbaik bisa menggunakan Vertical Grip, Angled Grip, atau Thumb Grip. Sedangkan untuk Muzzle pakai Compensator saja, dan tambahkan tactical stock untuk jenis senjata tertentu (M416, Vector, M16A4)

Baca Juga: Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile

  1. Tahan Tombol Tembak

Kemudian ketika menembak jangan diam begitu saja, kalian bisa menahannya menyesuaikan pergerakan musuh dan recoil. Dan ketika menembak dalam mode auto tentu akan ke atas sendiri senjatanya, kalian tahan dan arahkan kebawah agar lebih stabil.

  1. Manfaatkan Gyro

Tidak cuman menggunakan tombol tembakan yang ditahan saja, melainkan kalian juga harus manfaatkan gyro untuk mengendalikan recoil agar lebih stabil lagi. Kalian bisa andalkan gyro untuk mengikuti pergerakan musuh dan mengendalikan recoil senjata yang dipakai.

Itulah kelima tips mengendalikan recoil senjata terbaik dalam game PUBG Mobile yang bisa kalian coba terapkan dalam game berikutnya. Selamat bermain.

baca juga: Perbandingan Senjata Beryl M762 dan AKM di PUBG Mobile, Mantap Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.