Punya Spek Menarik, Segini Harga Vivo Y50 dan Bonusnya di Indonesia

0
874
Punya Spek Menarik, Segini Harga Vivo Y50 dan Bonusnya di Indonesia
Copyright ©Selular

Vivo Y50 Cuman Ada di Tokopedia

OKETEKNO.COM – Meski sebenarnya kondisi lagi tidak memungkinkan mendapatkan hasil penjualan yang memuaskan seperti biasa. Akan tetapi vendor asal China ini tidak menghiraukan hal tersebut dan tetap meluncurkan Vivo Y50 sebagai rencana yang sudah disusun jauh hari.

Perangkat ini telah hadir di Kamboja lebih awal, tepatnya pada awal bulan April 2020 kemarin. Dan sekarang giliran pasar Smartphone Indonesia yang mendapatkannya. Dan kalau dilihat secara sekilas, perangkat ini tidak sama seperti Y series sebelumnya.

Baca Juga: Akhirnya Apple Sebut HP Android Untuk Promosi iPhone SE 2020

Untuk bagian depannya cenderung mirip dengan Vivo Z1 Pro, dimana perangkat ini menawarkan panel layar Ultra O Screen dengan lubang di pojok kiri atas ponsel sebagai tempat kamera selfie beresolusi 16MP. Berbeda dengan Vivo Y12 yang masih mengadopsi notch di layar sebagai tempat kamera depan.

Vivo Y50
Copyright ©Vivo

Kemudian untuk kamera belakang tampak persis layaknya Vivo V19, namun dengan kekuatan 4 kamera berbeda, diantaranya yakni 13MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor. Kemudian dibawahnya persis ada dukungan LED Flash yang bisa membantu pencahayaan bagi pengguna.

Baca Juga: Bakalan Ada Kiriman SMS Soal Ponsel Black Market, Kalian Sudah Dapat Belum?

Performa Vivo Y50 didukung oleh chipset Snapdragon 665 yang berkombinasi dengan memori internal RAM 8GB serta kelengkapan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan baterai yang tertanamkan terbilang jumbo, yakni berkapasitas 5.000 mAh.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 berlapis FuntouchOS 10, dan didukung oleh sejumlah fitur modern seperti Super Night Camera, Ultra Stable Video, dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan keamanan perangkat ada fingerprint sensor di bagian belakang ponsel.

Harga Vivo Y50 yang ditawarkan di Indonesia senilai Rp 3,7 juta, dan untuk kalian yang memesan pada tanggal 21 – 23 April 2020 di Tokopedia akan mendapatkan diskon cicilan mencapai Rp 500.000,-, cashback hingga Rp 200.000,-, bonus earphone dan kuota internet gratis IM3 sebesar 36GB.

baca juga: 3 HP Android Kaya Fitur dengan Harga Lebih Murah Ketimbang iPhone SE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.