Samsung Galaxy S20 Series Bisa Kasih Pengalaman Lebih Baik Dalam 5 Hal Ini

0
1456
Samsung Galaxy S20 Series Bisa Kasih Pengalaman Lebih Baik Dalam 5 Hal Ini

5 Hal yang Lebih Baik Menggunakan Samsung Galaxy S20 Series

OKETEKNO.COM – Kehadiran Samsung Galaxy S20 series di Indonesia seolah telah menjadi jawaban bagi para pecinta ponsel yang ingin menikmati perangkat berkualitas premium sesungguhnya. Samsung telah membalut perangkatnya ini serba premium, mulai dari penampilan, spesifikasi hingga sederet fitur yang ada di dalamnya.

Terutama bagi kalian yang suka dengan fotografi, dimana sekarang tidak perlu lagi menggunakan perangkat kamera digital untuk mengabadikan momen terbaik kalian. Sebab hanya dengan menggunakan Galaxy S20 Ultra saja sudah cukup untuk menghasilkan jepretan terbaik. Itu berkat sensor kamera 108MP yang tertanamkan.

Baca Juga: Perbedaan Kamera 108MP Samsung Galaxy S20 Ultra dan Mi Note 10 Pro

Belum lagi model ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang mendukung perbesaran hingga 100X, sehingga pengguna bisa mengambil gambar yang berada di kejauhan sekalipun dengan sangat jelas. Sedangkan untuk Galaxy S20 dan Galaxy S20+ hanya dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 64MP saja, namun hasil jepretannya juga tidak bisa dianggap remeh.

Samsung Galaxy S20 T

Kemudian untuk masalah daya tahan, Samsung telah membenamkan baterai hingga 5.000 mAh pada perangkat Premium terbarunya ini yang juga sudah didukung oleh teknologi pengisian daya super cepat.

Selain itu ada juga dukungan Fast Wireless Charging 2.0 yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan cepat tanpa kabel, dan juga Wireless PowerShare yang memungkinkan pengguna mengisi ponsel/ aksesoris lain secara wireless lewat punggung Galaxy S20 series, dan semuanya bisa diketahui dengan jelas melalui tautan www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/.

Tidak hanya performa yang mantap serta desain premium saja, melainkan kalian juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik jika menggunakannya untuk 5 hal berikut. Pasti penasaran kan? Yuk, langsung saja ketahui pembahasan tiap poinnya berikut ini.

  1. Musik

Samsung Musik

Melalui aplikasi Spotify atau YouTube Music kalian bisa mendengarkan berbagai macam lagu yang disukai dalam berbagai macam pilihan dan rekomendasi dari sistem AI platform streaming musik tersebut yang cukup sederhana. Akan tetapi melalui Samsung Galaxy S20 series ini kalian akan mendapatkan pengalaman lebih dari itu.

Berkat adanya integrasi Bixby Routines dengan Spotify membuat perangkat bisa memberikan sajian soundtrack khusus yang diformulasikan berdasarkan rutinitas kalian. Dengan demikian, kalian nantinya akan mendapatkan rekomendasi lagu yang lebih tepat, sesuai dengan keadaan dan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pengguna.

Lalu ada juga fitur Music Share yang memungkinkan kalian mendapatkan perluasan koneksi Bluetooth pada sistem audio mobil ataupun speaker melalui Galaxy S20 series. Dengan begitu, kalian bersama teman-teman bisa saling bergantian menjadi DJ ketika perjalanan.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy S20 Ultra dan iPhone 11 Pro Max di Indonesia

  1. Exceptional Video Chat on Google Duo

Samsung Galaxy S20 X Google Duo

Ketika kalian bersama keluarga atau kerabat terpisahkan oleh jarak, tidak perlu khawatir karena sekarang ada layanan video call yang bisa dilakukan. Dan khusus untuk Samsung Galaxy S20 series yang sudah didukung oleh jaringan 5G ini telah mendapatkan peningkatan pengalaman untuk menggunakan layanan Google Duo untuk yang pertama kalinya.

Sekarang pengguna dari menu dialer bisa memilih fitur Duo untuk memulai video call dan menikmati kualitas FHD. Terlebih untuk layanan Google Duo ini sendiri mendukung sistem komunikasi antar sistem operasi layaknya WhatsApp, sehingga pengguna bisa melakukan panggilan terhadap siapapun.

Akan tetapi kalau masalah dukungan peserta, jelas Google Duo menawarkan pengalaman yang lebih baik karena dalam sekali berkomunikasi bisa mencapai 8 orang sekaligus yang dapat terhubung dalam satu waktu.

Baca Juga: Ini Kelebihan Panel Dynamic AMOLED 2X di Samsung Galaxy S20 Series

  1. YouTube on 5G

Samsung Galaxy S20 Screen

Bisa dikatakan kalau masalah perekaman video, Samsung Galaxy S20 series ini memberikan pengalaman yang lebih baik ketimbang Smartphone Premium lainnya. Karena ketiga variannya telah didukung oleh fitur perekaman dalam kualitas mencapai 8K.

Tidak berhenti di situ saja, melainkan Samsung juga memperhatikan para konten kreator yang sekaligus menggunakan Galaxy S20 series. Vendor asal Korea Selatan ini telah menjalin kerjasama dengan YouTube, sehingga pengguna bisa langsung mengunggah video 8K hasil rekamannya. Terlebih dengan adanya dukungan jaringan 5G, menjadikan proses upload video bisa terasa lebih cepat.

Baca Juga: Rekaman Video 8K di Samsung Galaxy S20 dalam Semenit Sudah Sebesar Ini

  1. Entertainment

Samsung X Netflix

Dan pada bidang entertainment, Samsung dan Netflix telah menggandeng para directors ternama untuk membuat konten bonus menggunakan Galaxy S20 untuk para pengguna Samsung. Bukan cuman itu saja, melainkan pengguna generasi penerus Samsung Galaxy S10 ini nantinya juga akan mendapatkan pengalaman memutar program Netflix lebih baik.

Hal itu dikarenakan Netflix telah memberikan peningkatan integrasi layanan pada Smartphone Galaxy, sehingga memungkinkan pengguna untuk mencari konten dan aksesibilitas lebih mudah melalui Samsung Daily, Bixby, dan juga Finder.

Baca Juga: 3 Fitur Rahasia yang Bikin Samsung Galaxy S20 Series Makin Menarik Untuk Dimiliki

  1. Gaming

Samsung Galaxy S20 Performance

Pada sektor gaming memang sudah tidak diragukan lagi, karena performanya sudah sangat mumpuni. Dengan adanya chipset Exynos 990 terbaik dari Samsung, serta dukungan RAM hingga 12GB menjadikan pengguna bisa bermain game apapun dengan lancar tanpa lag.

Terlebih dengan adanya dukungan refresh rate layar 120Hz membuat pengguna bisa menikmati game yang smooth. Belum lagi adanya dukungan audio AKG dan fitur game booster yang menambah keseruan pengalaman pengguna dalam bermain.

Dan pada saat musim semi nanti dikabarkan kalau Microsoft akan menghadirkan gim populer Forza Street pada Galaxy Store. Dimana untuk game itu sendiri baru pertama kalinya hadir pada perangkat mobile dan pengguna HP Samsung mendapatkan kesempatan menikmati untuk pertama kalinya. Itu merupakan salah satu bentuk kerjasama Microsoft bersama Samsung.

Itulah kelima hal yang bisa kalian dapatkan pengalamannya lebih baik jika menggunakan Samsung Galaxy S20 series. Bagi kalian yang mungkin tertarik untuk mendapatkan ponsel premium ini, bisa mencari informasi terkait pembelian dan juga promo melalui tautan https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

baca juga: Jenis MicroSD yang Bisa Maksimal Untuk Samsung Galaxy S20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.