Muncul Spek OPPO Reno3 A dengan Processor Qualcomm

0
386
Muncul Spek OPPO Reno3 A dengan Processor Qualcomm
Copyright ©olx

Bocoran OPPO Reno3 A Bertenaga Chip Qualcomm

Oketekno – Sebelumnya sudah resmi diluncurkan OPPO Reno 3 series, akan tetapi pada saat itu hadir dengan chipset dari MediaTek. Kali ini muncul bocoran terbaru yang mengungkap versi lain bernama OPPO Reno3 A yang akan ditenagai oleh chipset dari Qualcomm.

Informasi ini berasal dari laporan Pricebaba yang mengaku telah mendapatkan sumber dari seorang tipster populer Ishan Agarwal. Dikatakan kalau perangkat ini nantinya akan hadir di segmen kelas menengah yang bakal menggunakan panel AMOLED seluas 6,44 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca Juga: Harga HP Samsung di Indonesia Alami Kenaikan Hingga Rp 3 Juta, Berikut Daftarnya!

Mengenai bocoran informasi spesifikasinya tidak diungkap banyak, akan tetapi dilaporkan kalau nanti akan ada sebuah lensa kamera selfie yang beresolusi 16MP tertanamkan pada perangkat. Sedangkan di bagian belakang tetap mempertahankan 4 kamera, dengan resolusi masing-masing 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

OPPO Reno3 A
Copyright ©Pricebaba

Tidak lagi menggunakan chipset dari MediaTek, melainkan OPPO Reno3 A ini diduga akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Kemudian akan dihadirkan dukungan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan hingga 128GB untuk membantu penggunanya mendapatkan performa yang lancar saat menggunakan perangkat.

Baca Juga: Daftar Harga HP Realme Terbaru yang Tidak Terlalu Parah Kenaikannya

Dan masalah daya, berdasarkan rumor ini mengatakan kalau baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.025 mAh. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni berbasis Android 10 dan dilapisi oleh ColorOS 7.1.

Selain itu tidak ada informasi lebih detail lagi terkait spesifikasinya atau mungkin fitur serta penampilan dari ponsel tersebut. Namun tentu saja dengan kehadiran HP OPPO terbaru ini menjadikan OPPO Reno 3 series akan mendapatkan versi lebih banyak lagi.

Kemudian untuk jadwal perilisan OPPO Reno3 A ini juga masih belum ada bocorannya, namun kalau masalah harga sepertinya sama yaitu menyasak segmen pasar kelas menengah. Benarkah demikian? Kita nantikan saja perkembangan informasi lebih lanjut.

baca juga: Tidak Semuanya Naik, Berikut Daftar Harga HP Vivo Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.