Smartphone Gaming Murah Ini Sebentar Lagi Masuk Indonesia

0
460
Smartphone Gaming Murah Ini Sebentar Lagi Masuk Indonesia
Copyright ©Teknodaim

Black Shark 3 Pro Siap Hadir di Indonesia

Oketekno – Walaupun sebenarnya sudah ada beberapa Smartphone Gaming yang resmi dirilis, akan tetapi sepertinya kehadirannya cukup langka. Dikarenakan memang beberapa kalangan merasakan kurang cocok saja dengan varian yang ditawarkan, sehingga lebih memilih ponsel konvensional saja.

Seperti yang kita tahu bahwasanya di Indonesia sekarang ini sudah ada ASUS ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro yang resmi dirilis di pasaran. Namun sebentar lagi akan kedatangan lagi sebuah ponsel gaming dengan perbekalan spesifikasi lebih menarik.

Baca Juga: Punya Spek Menarik, Segini Harga Vivo Y50 dan Bonusnya di Indonesia

Perangkat yang dimaksud kali ini adalah Black Shark 3 Pro yang mana sudah mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait melalui sebuah undangan yang sudah disebarkan oleh media lokal. Dan seperti biasa, dimana dalam perilisan kali ini masih mengandalkan siaran secara online.

Black Shark 3 Pro
Black Shark 3 Pro; Copyright©GSMArena

“Melanjutkan kesuksesan peluncuran Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia tahun lalu, Black Shark Technology dengan bangga memperkenalkan seri ponsel gaming terbaru, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia,” seperti itulah yang disampaikan dalam undangan perilisan tersebut.

Baca Juga: Bakal Ada Redmi K30 Seharga Rp 3 Jutaan

Dalam meluncurkan Smartphone Gaming terbarunya ini nanti Black Shark akan menggunakan jagon “Maximum Gaming Trigger On”. Bukan cuman hadir dengan spek yang luar biasa saja, melainkan ponsel gaming ini nanti akan hadir dengan penampilan yang beda daripada HP Android pada umumnya.

Akan tetapi cukup disayangkan dimana sebagai ponsel gaming masih kalah dalam urusan layar jika dibanding Redmi K30. Dikarenakan Black Shark hanya mengandalkan refresh rate sebesar 90Hz saja, sehingga pengguna kurang smooth dalam mendapatkan pengalaman bermain game.

Namun kalau masalah performa sudah tidak perlu khawatir, lantaran sudah ada chipset Snapdragon 865 yang tertanam dengan dukungan RAM 8GB/ 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Bukan sekedar menjadi Smartphone Gaming, karena telah hadir juga kamera belakang Black Shark 3 Pro hadir dengan resolusi 64MP + 13MP wide angle + 5MP depth sensor untuk kebutuhan fotografi pengguna.

baca juga: Harga HP Samsung di Indonesia Alami Kenaikan Hingga Rp 3 Juta, Berikut Daftarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.