6 Fungsi Foregrip Ini Harus Diketahui Untuk Tentuin Gaya Main PUBG Mobile Kalian

0
471
6 Fungsi Foregrip Ini Harus Diketahui Untuk Tentuin Gaya Main PUBG Mobile Kalian
Copyright ©Tek

Jenis Foregrip PUBG Mobile Beserta Fungsinya yang Penting Untuk Dikenali

Oketekno – Ada berbagai macam attachment yang dapat dipasangkan terhadap senjata kalian dalam game PUBG Mobile, dimana salah satu yang paling penting yakni Foregrip. Dimana untuk perlengkapan satu ini bisa menentukan gaya permainan kalian.

Setiap senjata memiliki penggunaan foregrip sesuai yang berbeda, sehingga kalian juga perlu mengetahui hal ini agar bisa bermain makin agresif dan mematikan. Penasaran? Yuk, langsung saja ketahui sederet fungsi foregrip senjata dalam game PUBGM berikut ini.

Baca Juga: Harga HP Samsung di Indonesia Alami Kenaikan Hingga Rp 3 Juta, Berikut Daftarnya!

  1. Angled Foregrip

Angled Foregrip
Copyright ©eSportku

Pertama ada Angled Foregrip dimana ini bisa digunakan untuk meredam recoil secara horizontal dan mempercepat waktu membidik. Dan untuk recoil yang diredam mencapai 20%, serta untuk grip ini cocok untuk pertarungan jarak dekat senjata AR.

Baca Juga: Daftar Harga HP Realme Terbaru yang Tidak Terlalu Parah Kenaikannya

  1. Vertical Foregrip

Vertical Foregrip
Copyright ©eSportku

Kurang lebih sama dengan Angled, hanya saja untuk peredaman recoilnya secara vertikal sebesar 20% juga. Dan untuk grip ini cocok untuk menembak secara jauh, atau mungkin kalian menggunakan senjata AR untuk spray down musuh, cocok pakai grip ini.

Baca Juga: Tidak Semuanya Naik, Berikut Daftar Harga HP Vivo Terbaru!

  1. Light Grip

Light Grip
Copyright ©eSportku

Untuk tingkat peredaman recoil dari grip ini paling besar, yakni mencapai 25%. Akan tetapi seakan tambahan itu percuma, karena senjata akan mendapatkan tambahan recoil spray horizontal dan vertikal. Jadi grip ini lebih cocok untuk senjata DMR seperti SKS atau SLR.

Baca Juga: 7 HP OPPO Ini Resmi Alami Kenaikan Harga Hingga Rp 300 Ribu

  1. Half Grip

Half Grip
Copyright ©eSportku

Jarang banget ada yang menggunakannya, dan biasanya ini sebagai alternatif saja. Karena half grip mengurangi stabilitas saat menembak, dan memang bisa menambah akurasi dan recoil recovery time. Akan tetapi juga akan menambah recoil vertikal dan horizontal pada saat menembak.

Baca Juga: Punya Spek Menarik, Segini Harga Vivo Y50 dan Bonusnya di Indonesia

  1. Laser Sight

Laser Grip
Copyright ©eSportku

Grip ini paling cocok sebagai penembak jarak dekat, karena meski tidak membuka scope sekalipun akan tetap stabil tembakannya. Ditambah lagi dengan sinar laser, menjadikan kalian bisa membidik musuh dengan lebih mudah.

Baca Juga: Bakal Ada Redmi K30 Seharga Rp 3 Jutaan

  1. Thumb Grip

Thumb Grip
Copyright ©eSportku

Para pemain bar-bar akan cocok dengan grip ini, karena mengurangi waktu pembukaan scope, sehingga kalian bisa membidik musuh dengan cepat. Akan tetapi grip ini juga bisa menambah recoil, sehingga kalian perlu menguasai recoil dengan handal agar bisa jadi rusher sejati.

Itulah fungsi keenam grip yang bisa kalian ketahui dalam game PUBG Mobile untuk meningkatkan intens dan gaya permainan kalian di next game. Selamat bermain.

baca juga: Bandingkan M16A4 dan Mk47 Mutant, Duo Burst Paling Mematikan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.