Xiaomi Pesan Layar yang Serupa dengan Galaxy Z Flip, Beginikah Wujudnya?

0
258
Xiaomi Pesan Layar yang Serupa dengan Galaxy Z Flip, Beginikah Wujudnya
Copyright ©YouTube

Xiaomi Mulai Pesan Layar Lipat ke Samsung

OKETEKNO – Sesuai dugaan dimana untuk ponsel layar lipat kian hari makin populer saja, sehingga banyak brand yang berencana untuk membuatnya. Tidak terkecuali Xiaomi yang sudah menunjukkan beberapa tanda kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone layar lipat tidak lama lagi.

Tahun kemarin sebenarnya sudah muncul bocoran dari pihak perusahaan sendiri yang menunjukkan demo singkat terkait Smartphone layar lipat terbarunya dengan 2 lipatan. Akan tetapi sampai sekarang ponsel tersebut masih belum diketahui beredar di pasaran.

Baca Juga: Terkenal Handal Performanya, Tapi iPhone Langsung Hang Jika Dapat Pesan Ini

Dan kini ada berita lain yang mengungkap kalau vendor asal China itu tengah berencana untuk membuat ponsel serupa dengan Samsung Galaxy Z Flip. Dimana untuk ukuran minimalis sehingga mudah masuk di saku, namun memiliki kompabilitas yang sama seperti HP Android pada umumnya.

Xiaomi Z Flip
Copyright ©AndroidHeadlines

Bukan cuman itu saja, melainkan Xiaomi dikabarkan juga sudah meminta terhadap Samsung Display di Korea Selatan untuk menyuplai komponen panel OLED Fleksibel yang serupa dengan Galaxy Z Flip. Selain itu, kabarnya induk perusahaan Redmi ini juga menjalin kerjasama dengan LG Display yang memasok panel lipat untuk Huawei.

Baca Juga: Di Rumah Aja Bisa Tambah Semangat Bersama Samsung Galaxy S20 Series

Sedangkan untuk pemberitaan terkait mulainya produksi massal smartphone layar lipat ini masih belum terungkap, akan tetapi besar kemungkinannya baru akan dimulai pada paruh kedua tahun 2020 mendatang. Begitulah informasi yang disampaikan oleh XDA Developers.

Kemudian untuk masalah spesifikasi yang akan tertanamkan juga masih belum terungkap. Dikarenakan ponsel layar lipat ini tergolong premium, jelas saja performa yang akan ditawarkan seolah percuma kalau tidak terbaik di kelasnya.

Jika memang benar Xiaomi sudah mulai produksi massal pada paruh kedua untuk ponsel layar lipat terbarunya ini, bisa jadi perilisannya memang sudah tidak lama lagi, mungkin beberapa bulan mendatang. Benarkah demikian? Kita nantikan saja perkembangan informasi lanjutannya.

baca juga: Jadwal Rilis LG Velvet dengan Desain Baru Resmi Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.