Smartfren Tawarkan Paket Unlimited Internet Mulai Rp 9 Ribuan

0
391
Smartfren Tawarkan Paket Unlimited Internet Mulai Rp 9 Ribuan
Copyright ©Keepo

Ada Paket Unlimited dari Smartfren

OKETEKNO – Bagi kalian yang mungkin lagi membutuhkan kuota internet untuk kebutuhan penting dan hiburan selama berada di rumah, Smartfren bisa menjadi salah satu pilihan terbaik karena menawarkan paket internet tanpa batas.

Untuk paket pertama ada kapasitas 7GB yang bisa aktif selama 7 hari dengan harga Rp 20.000,-, dan kedua ada paket dengan kuota internet 14GB yang bisa aktif hingga 2 minggu dan dijual seharga Rp 40.000,-.

Baca Juga: Terungkap! Performa iPhone SE Terbukti Kalahkan iPhone XS Max

Tidak perlu khawatir karena kuota tersebut sebagai pembatas pemakaian maksimal harian saja. Jadi setiap hari pengguna akan mendapatkan 1GB untuk dinikmati dalam kecepatan terbaik, setelah habis pengguna masih bisa tetap akses internet dengan kecepatan jaringan 256 kbps. Dimana untuk kecepatan ini masih cukup memadai sebagai chatting, browsing, hingga kirim gambar, namun lebih lama pastinya.

Unlimited Smartfren
Copyright ©Smartfren

Bukan cuman itu saja, melainkan ada penawaran paket lebih bervariasi lagi. Pengguna Smartfren juga dapat mengaktifkan secara harian dengan harga Rp 9.000,- dan FUP 1GB. Atau mungkin bisa juga mengaktifkan paket bulanan seharga Rp 50.000,- selama 28 hari dengan FUP 500MB per harinya.

Baca Juga: Cara Mempercepat Internet Supaya Kegiatan Di Rumah Tetap Lancar

Ada juga untuk paket bulanan dengan FUP 1GB yang ditawarkan seharga Rp 75.000,-, dan kalau masih kurang bisa mengaktifkan paket dengan FUP 1,5GB per harinya dengan harga Rp 100.000,- per bulan. Untuk kalian yang berminat bisa membeli voucher secara fisik atau mungkin juga dapat membelinya melalui aplikasi MySmartfren.

Sebagaimana yang dikutip dari KompasTekno, pihak operator telekomunikasi lokal ini telah mengklaim kalau pihaknya mendapati kenaikan trafik layanan data sebesar 10-15 persen selama diberlakukannya kerja dan belajar dari rumah karena pandemi virus corona berikut.

Dan dikatakan kalau itu masih belum berada di puncaknya, karena pelanggan Smartfren juga rata-rata akan mencari hiburan lewat platform YouTube, Instagram, atau platform sosmed lain selama bulan Ramadhan, terlebih ketika dipaksa di rumah aja. Oleh karenanya, akan dilakukan pengaturan route traffic, monitoring intensif dari NOC tanpa henti untuk menjamin kepuasan jaringan pengguna.

baca juga: Jadwal Rilis LG Velvet dengan Desain Baru Resmi Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.