Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S20 Series Diakui Ernest Prakasa

0
1047
Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S20 Series Diakui Ernest Prakasa
Copyright ©Slashgear

Samsung Galaxy S20 Series Bisa Hasilkan Foto atau Video yang Ciamik

OKETEKNO – Kalau melihat di pasaran sekarang ini terutama di segmen kelas premium, tentu banyak sekali Smartphone yang menawarkan kemampuan kamera luar biasa, entah itu untuk menghasilkan foto ataupun video. Akan tetapi Samsung Galaxy S20 series menawarkan sesuatu yang lebih untuk setiap penggunanya.

Samsung telah menawarkan dukungan kamera yang mampu mendukung perekaman video dalam kualitas resolusi 8K, dimana ini 2x lipat lebih baik jika dibandingkan dengan kebanyakan ponsel lain di pasaran untuk saat ini. Oleh karena itu, Ernest Prakasa yang seorang movie creator telah yakin terhadap kualitas perekaman yang dihasilkan oleh Galaxy S20 series.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Bisa Kasih Pengalaman Lebih Baik Dalam 5 Hal Ini

Bukan cuman Ernest saja, melainkan banyak pembuat film sekarang ini yang malah suka dengan perekaman menggunakan Smartphone, karena memang bukan cuman kualitas gambar yang didapatkan setara saja, melainkan ukuran perangkatnya yang tidak terlalu besar menjadikan kita tidak perlu ribet dalam menyimpan atau bahkan juga dapat difungsikan untuk kebutuhan lain.

Ernest Prakasa Galaxy S20

Misalnya saja untuk Samsung Galaxy S20 Ultra, dimana perangkat ini telah hadir dengan dukungan sensor kamera utama 108MP, sehingga untuk menghasilkan sebuah video dalam resolusi 8K bukanlah perkara yang sulit untuk dilakukan.

Tidak hanya itu saja, varian tertinggi dari Galaxy S20 series ini juga telah hadir dengan dukungan fitur Space Zoom mencapai 100x. Melalui fitur tersebut, tentunya kalian bisa mengabadikan momen dalam sebuah jepretan foto dari jarak yang sangat jauh sekalipun. Semisal ketika ada konser, dimana kalian tidak bisa mendapatkan tempat di barisan terdepan tidak perlu khawatir, karena tetap bisa mengambil gambar sang idola dengan jelas dari jarak yang cukup jauh.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Hadir Dengan Kamera Super, 4 Tips Optimalkan Jepretanya

Kembali lagi ke masalah perekaman video, dimana ketiga varian Samsung Galaxy S20 juga telah dilengkapi dengan fitur Super Steady 2.0 yang memungkinkan pengguna/ movie-creator untuk menghasilkan sebuah video persis seperti saat menggunakan aksesoris gimbal.

Terlebih dengan adanya fitur Nona Binning membuat kualitas gambar yang ditangkap bisa maksimal meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dan tentunya melalui fitur ini akan semakin mempermudah pengguna untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching.

Take Photo With Galaxy S20
Copyright ©PhoneArena

Jadi bisa dikatakan bagi kalian yang hobi dengan foto ataupun videography, akan lebih tepat untuk menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra maupun 2 series di bawahnya. Karena melalui teknologi dan fitur yang ditanamkan membuat pengguna bisa menghasilkan foto ataupun video yang ciamik dengan mudah.

Ernest sendiri telah membagikan antusiasmenya saat hadir dalam acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series ini di San Fransisco pada bulan Februari 2020 kemarin lewat akun sosial media resminya, sebelum kejadian virus corona meluas seperti sekarang.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Soal Perekaman Video 8K di Samsung Galaxy S20

Selain handal dari segi kamera, untuk masalah performanya juga tidak bisa diremehkan lagi karena memang ponsel ini menyasak segmen premium, sederet fitur dan komponen terbaik telah ditawarkan di dalamnya.

Untuk memacu ponsel tersebut, Samsung telah menggunakan chipset Exynos 990 dan dukungan RAM 8GB untuk Galaxy S20 dan S20+, sedangkan untuk Galaxy S20 Ultra hadir dengan RAM 12GB. Dan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan di Indonesia cuman ada 1 pilihan saja, yakni 128GB. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung kalian lihat pada tautan www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/.

Meski untuk perilisannya di Indonesia sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu, akan tetapi bagi kalian yang berminat untuk melakukan pembelian Samsung Galaxy S20 series ini masih berkesempatan untuk menikmati beragam bonus menarik.

Harga Samsung Galaxy S20 reguler ditawarkan senilai Rp 12.999.000,-, sedangkan untuk Galaxy S20+ dibanderol Rp 14.499.000,- dengan bonus Galaxy Buds+ seharga Rp 2.299.000,-. Dan model tertinggi yaitu Galaxy S20 Ultra dijual seharga Rp 18.499.000,- dengan bonus yang sama seperti S20+.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000,- sesuai ketentuan mitra bank, dan bisa juga melakukan tukar tambah dengan ponsel lama kalian. Lebih jelasnya tentang promo dan pembelian bisa kunjungi link
https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

baca juga: Di Rumah Aja Bisa Tetap Sehat Bersama Samsung Galaxy S20 Series Berkat 3 Fitur Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.