Giliran Kamera dan Harga Samsung Galaxy Fold 2 yang Terungkap

0
314
Harga Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Lebih Murah, Tapi…
Copyright ©PhoneArena

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Fold 2

OKETEKNO – Pada awal tahun kemarin telah resmi diluncurkan Smartphone layar lipat terbaru dari Samsung yang menawarkan desain berbeda daripada sebelumnya. Perangkat tersebut bernama Galaxy Z flip dengan ukuran minimalis. Meski demikian, masih ada berita yang mengungkap jika Samsung Galaxy Fold 2 juga dipersiapkan.

Berbagai macam bocoran terkait generasi penerus Samsung Galaxy Fold ini sendiri sudah terungkap sejak lama, dan sudah banyak informasi berasal dari berbagai macam sumber. Keterangan baru mengungkap terkait kamera dan juga harga ponsel Samsung terbaru tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap HP Xiaomi yang Kebagian Update MIUI 12

Informasi ini tidak lain berasal dari CEO Display Supply Consultants, Ross Young sebagaimana dikutip dari SamMobile. Young diketahui telah mengunggah postingan di Twitter yang mengatakan kalau Samsung masih tetap menggunakan 3 kamera belakang persis seperti pendahulunya.

Galaxy Fold 2
Copyright ©Headline English

Akan tetapi untuk ketiga kamera belakang pada Samsung Galaxy Fold 2 ini nantinya sudah versi terbaru. Untuk lensa kamera utamanya memiliki resoilusi 12MP dengan dukungan OIS, yang berkombinasi dengan sensor 64MP serta lensa ultra wide 16MP.

Baca Juga: Rilis dengan Kamera Zoom 50X, Xiaomi Mi 10 Youth 5G Hanya Dijual Segini?

Kalau memang sampai rumor ini benar, tentunya informasi sebelumnya yang mengatakan kalau Galaxy Fold 2 akan mengadopsi kombinasi kamera Samsung Galaxy S20 Ultra salah. Dikarenakan dalam keterangan baru ini tidak disebutkan adanya lensa 108MP ataupun dukungan fitur zoom hingga 100x.

Kemudian untuk masalah harga juga sudah mulai sedikit terungkap, dimana ada bocoran yang mengatakan kalau Smartphone Layar Lipat terbaru dari Samsung ini nantinya akan ditawarkan dengan harga USD 100 lebih murah dibanding model pertamanya.

Harga Samsung Galaxy Fold 2 berdasarkan rumor yang beredar disebut senilai USD 1.880 – 1.895. Jika benar, ini tentu akan menjadi menarik lantaran spesifikasi yang tertanamkan sejatinya lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya. Belum lagi ada kabar kalau layar yang akan digunakan bakal didukung oleh S-Pen demi membantu penggunaan yang lebih mudah.

baca juga: Samsung Tengah Siapkan HP Baru Berkamera 600MP, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.