Xiaomi Mi 10 Youth Edition Disebut Hadir di Pasar Global dengan Nama Beda

0
278
Penjualan HP Xiaomi dan Realme Tetap Moncer Saat Pandemi Corona
Copyright ©IndiaToday

Xiaomi Mi 10 Lite Zoom Akan Menjadi Rebrand Untuk Mi 10 Youth

OKETEKNO – Beberapa hari yang lalu telah resmi diluncurkan Xiaomi Mi 10 Youth Edition bersamaan dengan pengumuman perilisan interface terbarunya, MIUI 12. Disebutkan kalau perangkat ini menawarkan fotografi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Mi 10 Lite yang sudah beredar luas sebelumnya.

Untuk sementara waktu ini Mi 10 Youth Edition cuman dipasarkan di China saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika Xiaomi berencana untuk menghadirkannya di pasar luas. Akan tetapi berdasarkan informasi terbaru, penamaannya di pasar global akan berbeda.

Baca Juga: Xiaomi Pesan Layar yang Serupa dengan Galaxy Z Flip, Beginikah Wujudnya?

Menurut postingan terbaru dari seorang tipster populer bernama Mukul Sharma melalui akun Twitter resminya bernama @stufflistings, disebutkan kalau Mi 10 Youth Edition ini nanti akan hadir di luar China dengan menggunakan nama Xiaomi Mi 10 Lite Zoom. Ini diketahui dari sebuah watermark pada sebuah foto yang diunggah.

Xiaomi Mi 10 Lite Zoom
Copyright ©Twitter

Penamaan lain ketika hadir di pasar global sudah bukan menjadi hal baru, karena memang banyak vendor China yang telah membuat pengecualian seperti ini. Dan besar kemungkinannya bagi Xiaomi Mi 10 Youth Edition untuk datang ke pasar global dengan nama Mi 10 Lite Zoom ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap HP Xiaomi yang Kebagian Update MIUI 12

Terlebih kabar sebelumnya dari Qualcomm juga telah memberikan sedikit ungkapan terkait ponsel tersebut, yang berkaitan dengan teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 3+ untuk Smartphone yang hadir di segmen kelas menengah.

Dalam siaran pers yang diunggah kepada para media, dikatakan kalau Qualcomm akan menawarkan teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 3+ ini untuk ponsel dengan tenaga Snapdragon 765 dan Snapdragon 765G.

Dan bahkan dalam keterangan tambahannya dikatakan jika Mi 10 Lite yang dikabarkan menjadi rebrand dari Xiaomi Mi 10 Youth Edition ini menjadi salah satu perangkat pertama yang mendapatkan dukungan teknologi Quick Charge 3+.

baca juga: Rilis dengan Kamera Zoom 50X, Xiaomi Mi 10 Youth 5G Hanya Dijual Segini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.