Muncul Penampakan HP Samsung Misterius dengan Kamera Pop-up

0
294
Muncul Penampakan HP Samsung Misterius dengan Kamera Pop-up
Copyright ©Pigtou

Render HP Samsung Misterius dengan Kamera Pop-Up

OKETEKNO – Sederet vendor ponsel dari China yang mendunia telah memiliki Smartphone dengan konsep desain kamera pop-up. Sedangkan Samsung yang berasal dari Korea Selatan dengan pemasaran lebih baik di pasar global hingga kini masih belum memilikinya.

Akan tetapi bukan berarti vendor satu ini belum memiliki ponsel dengan kamera selfie pop-up sama sekali, dikarenakan sudah ada Samsung Galaxy A80 yang menawarkan lensa kamera flip pop-up. Sehingga untuk pengguna bisa mengambil gambar di belakang ataupun di depan ponsel dengan kualitas yang sama.

Baca Juga: Akhirnya Game Petualangan Crash Bandicoot Dirilis Untuk Smartphone

Dan belum lama ini telah muncul HP Samsung misterius yang menunjukkan penerapan konsep desain kamera selfie pop-up yang sesungguhnya. Informasi ini berasal dari sebuah unggahan render dari @OnLeaks, yang terlihat kalau desain tersebut kurang lebih sama seperti Vivo X25.

Samsung Galaxy Pop-Up
Copyright ©Pigtou

Berkat adanya lensa kamera pop-up untuk penyematan kamera selfie, menjadikan perangkat ini bisa hadir dengan layar yang lega, sehingga pengguna bisa lebih nyaman dalam menggunakannya untuk menonton video ataupun bermain game.

Baca Juga: Samsung Tengah Siapkan HP Baru Berkamera 600MP, Benarkah?

Selain penggunaan kamera pop-up pada HP Samsung misterius terbaru ini, dari gambar tersebut kita bisa mengetahui kalau perangkat ini masih tetap menggunakan fingerprint sensor fisik yang diletakkan di bagian punggung ponsel.

Kemudian di pojok kiri atasnya akan tertanamkan 3 lensa kamera yang didukung oleh sebuah LED Flash, tersusun vertikal, tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A50. Dan masalah resolusi masing-masing kameranya masih belum terungkap lebih lanjut.

Akan tetapi masalah layar memiliki luas 6,5 inci dengan menggunakan panel LCD, dan menerapkan konsep desain curved display, yang bisa jadi ini akan diterapkan untuk pertama kalinya selain di ponsel flagship Samsung. Dikarenakan memang dengan konsep seperti ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

baca juga: Daftar Lengkap HP Xiaomi yang Kebagian Update MIUI 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.