Intip Desain dan Spesifikasi OPPO A92 Jelang Perilisannya

0
508
Intip Desain dan Spesifikasi OPPO A92 Jelang Perilisannya
Copyright ©Tagar

OPPO A92 Segera Dirilis dengan Chipset Qualcomm?

OKETEKNO – Kalau membicarakan A92 tentu sudah tidak asing lagi, karena memang sebelumnya sudah sempat ada OPPO A92s yang rilis lebih awal dengan dukungan jaringan 5G serta dukungan layar refresh rate 120Hz. Akan tetapi tidak lama lagi juga akan diluncurkan Smartphone baru bernama OPPO A92.

Untuk masalah desain masih sama dimana perangkat ini nantinya akan hadir dengan menggunakan layar berlubang di pojok kiri atas ponsel. Hal ini telah diungkap oleh pricebaba yang berkolaborasi dengan tipster kenamaan, Ishan Agarwal.

Baca Juga: Daftar Lengkap HP Xiaomi yang Kebagian Update MIUI 12

Akan tetapi perbedaannya yakni untuk punch hole yang digunakan pada A92 kali ini lebih kecil jika dibandingkan dengan a92s lalu. Sehingga untuk sensor kamera selfie yang tertanamkan nanti dari segi ukuran lebih kecil, sedangkan untuk masalah resolusi bisa jadi lebih kecil atau mungkin lebih besar.

OPPO A92
Copyright ©pricebaba

Sedangkan di bagian belakang akan tertanamkan 4 kamera dengan susunan huruf L, kurang lebih sama seperti Samsung Galaxy A51. Diharapkan untuk kemampuan kameranya juga serupa, dimana hadir dengan resolusi 48MP + 8MP ultra wide + 2MP makro + 2MP portrait.

Baca Juga: Apple Tunda Produksi Massal iPhone 12, Perilisannya?

Tidak ada fingerprint sensor di bagian punggungnya ataupun dibawah layar. Diduga kuat kalau OPPO A92 ini akan menerapkan konsep yang serupa dengan Redmi K30, dimana memanfaatkan tombol power sebagai tempat untuk fingerprint sensor.

Dan untuk masalah luas layar, berdasarkan rincian yang disampaikan oleh Google Play Console menjelaskan kalau OPPO akan menggunakan panel LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Lalu untuk masalah performa OPPO A92 sepertinya akan diganti dari yang awalnya MediaTek Dimensity 800 pada A92s, akan menjadi Qualcomm Snapdragon 665. Dan memori internal yang akan ditanamkan masih sama, yakni RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

baca juga: Awas! Item Roaming Sekarang Nggak Guna Banget di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.