Samsung Galaxy S20 Series Juga Handal Untuk Video dan Gaming

0
446
Samsung Galaxy S20 Series Juga Handal Untuk Video dan Gaming
Copyright ©IGN

Layar dan Performa Menjadi Point Penting Untuk Konten Hiburan di Galaxy S20 Series

OKETEKNO – Sebagaimana yang diketahui bahwa Samsung Galaxy S20 series merupakan salah satu model Smartphone premium di Indonesia yang menawarkan kamera luar biasa. Meski demikian, bukan berarti kalau perangkat ini tidak canggih untuk kebutuhan yang lain.

Terlebih pada saat pandemi virus corona seperti sekarang, dimana memaksa pengguna tetap berada di rumah saja terkadang memunculkan rasa bosan luar biasa. Dan sebagai obatnya, kalian bisa menonton video atau mungkin bermain game berdasarkan hobi dan kesenangan masing-masing.

Baca Juga: 3 Fitur Rahasia yang Bikin Galaxy S20 Series Makin Menarik Untuk Dimiliki

Melalui Samsung Galaxy S20 series, kalian bisa mendapatkan hiburan semacam itu dengan puas, lantaran untuk menikmati video kalian mendapatkan dukungan layar yang memiliki tingkat kecerahan luar biasa berkat panel Dynamic AMOLED 2X.

Samsung Galaxy S20 Fortnite
Copyright ©YouTube

Sedangkan untuk kebutuhan gaming, pengguna bisa menikmatinya tanpa mengalami kendala lag sama sekali. Dikarenakan memang Samsung Galaxy S20 series ini sudah hadir dengan chipset terbaik, yakni Exynos 990. Belum lagi dengan dukungan memori internal RAM 8GB/ 12GB yang menjadikan pengguna bisa bermain sembari multi-tasking dengan lancar tanpa alami gangguan.

Baca Juga: Di Rumah Aja Bisa Tambah Semangat Bersama Galaxy S20 Series

Jenis RAM yang tertanamkan ini juga sudah setingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan para pesaingnya, yaitu LPDDR5 sehingga untuk kekuatannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pengguna bisa menggunakan perangkat ini dengan puas, memainkan sederet game dengan grafis berat sekalipun.

Samsung juga telah menawarkan dukungan refresh rate 120Hz yang menjadikan grafis lebih mulus saat digunakan untuk bermain. Dan untuk kemampuan seperti ini sangat penting untuk game bergenre FPS seperti PUBG Mobile, COD Mobile hingga Fortnite yang mana kalau telat 0,1 detik saja sudah bisa kalah.

Terlebih dengan adanya dukungan baterai 4.000 mAh untuk Samsung Galaxy S20 dan S20+ serta 5.000 mAh untuk Galaxy S20 Ultra menjadikan pengguna bisa menikmati permainan atau hiburan video dalam waktu yang lama. Dan adanya teknologi Super Fast Charging yang ditawarkan, membuat pengguna bisa mengisi ponsel sebentar dan memakainya kembali seharian.

baca juga: Di Rumah Aja Bisa Tetap Sehat Bersama Samsung Galaxy S20 Series Berkat 3 Fitur Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.