Zilong Bersama Duo Hero Lawas Mobile Legends Ini Akhirnya Revamp Juga

0
539
Zilong Bersama Duo Hero Lawas Mobile Legends Ini Akhirnya Revamp Juga
Copyright ©UHDPaper

Zilong, Miya, dan Eudora Dapatkan Revamp di Mobile Legends

OKETEKNO – Mungkin kalian sudah pada mengetahui kalau Moonton sebagai developer tidak cuman menawarkan hero-hero baru saja atau nerf/ buff terhadap hero baru karena dianggap terlalu OP atau bahkan kurang kuat dalam bersaing di Mobile Legends.

Akan tetapi salah satu hal yang paling dinantikan oleh banyak pemain adalah revamp, karena bakal banyak perubahan terjadi dalam update tersebut. Dan hero lawas yang sering kali kita ketahui melakukan revamp adalah Freya, dimana ia sudah mengalami beberapa kali penyesuaian.

Baca Juga: Daripada Bosan, Yuk Seru-Seruan Cobain Game Google Doodle Populer Ini!

Dan akhirnya sekarang ada 3 hero lainnya yang mengalami perubahan juga, diantaranya yakni Zilong, Miya dan juga Eudora. Ketiga hero tersebut merupakan yang lama banget kedatangannya dalam game, dan untuk sekarang juga sudah cukup ditinggalkan dalam mode classic ataupun ranked.

Zilong
Copyright ©Oketekno

Pertama untuk Zilong telah mengalami perubahan pada skill 2, dimana sekarang tidak lagi sekedar menusuk begitu saja, melainkan ada tambahan efek seperti menembakkan senjatanya ke arah yang ditentukan. Jadi nanti ada efek dash sedikit, dan ditambah tusukan ke arah musuh, sehingga ini juga bisa digunakan untuk kabur tanpa target sekalipun.

Baca Juga: Awas! Item Roaming Sekarang Nggak Guna Banget di Mobile Legends

Sedangkan untuk skill ultimate mengalami perubahan pada efeknya saja, dimana tidak sangat membara seperti dahulu, cuman sedikit bersinar saja.

Miya Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Kemudian untuk revamp hero Mobile Legends selanjutnya ada di Miya, dimana sekarang basic attack yang dulunya mencapai 8 stack berubah menjadi 5 stack serangan saja, dan ada efek bayangan ketika efek ini diaktifkan, sehingga serangannya jadi lebih banyak.

Untuk skill 1 mendapatkan perubahan berkat perubahan pada basic attack tersebut, terutama dari segi animasi. Sedangkan untuk skill 2 tidak lagi perlu menunggu lama berikan efek immobilize terhadap musuh, melainkan cukup sekali saja asal tepat.

Baca Juga: Hero Baru Fighter Mobile Legends Chong Ini Ngeri Parah Nggak Ada Obat

Kalau tidak tepat, kalian bisa mengisi bar pada musuh yang terkena mark dari skill 2 untuk memberikan efek tersebut. Dan skill ultimate kini lebih mirip Uranus, dimana Miya akan menghilang dan stack langsung full.

Eudora Home Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Terakhir ada Eudora dimana cukup ngeri perubahannya, karena sekarang skill 2 bisa memberikan efek stunt terhadap 3 hero sekaligus. Akan tetapi itu akan berguna ketika target sudah terkena mark setelah mendapatkan serangan dari skill 1.

Selain itu dengan kombinasi serangan skill 1 dan skill 1 lagi akan memberikan efek ledakan yang besar terhadap musuh tersebut. Sedangkan ultimate hanya mendapatkan pembaruan dari segi animasi saja, yang lebih keren pastinya.

Itulah ketiga hero lawas dalam game Mobile Legends yang siap mendapatkan revamp, dimana sekarang masih ada di Advanced Server. Belum ada informasi terkait kedatangannya di Original Server.

baca juga: Baru Aja Rework, Yi Sun Shin Langsung Nerf Parah di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.