Honor 9C, 9A, dan 9S Dirilis dengan Harga Mulai Sejutaan

0
407
Honor 9C, 9A, dan 9S Dirilis dengan Harga Mulai Sejutaan
Copyright ©GSMArena

Honor Rilis 3 Smartphone Terbarunya

OKETEKNO – Anak perusahaan Huawei memang rajin untuk meluncurkan Smartphone terbarunya, dimana kali ini langsung ada 3 model yang ditawarkan, yakni Honor 9C, 9A, dan 9S. Masing-masing perangkat hadir dengan perbekalan spesifikasi sama, meski pada dasarnya hadir di segmen pasar kelas menengah bawah semuanya.

Untuk ketiganya telah muncul di situs web Honor Rusia dan bagi yang berminat bisa langsung memesannya juga. Dimana untuk model 9C menjadi yang paling tinggi jika dibandingkan kedua series lainnya.

Honor 9C
Copyright ©GSMArena

Honor 9C telah dilengkapi dengan layar 6,39 inci dan memiliki punch hole sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 3 kamera tersusun vertikal dengan lensa utama beresolusi 48MP, dengan dukungan kamera 8MP ultrawide + 2MP depth sensor, dan ada juga fingerprint sensor di bagian punggungnya.

Baca Juga: Bos Telegram Berencana Hadirkan Fitur Video Call di Layanannya, Yakin Aman?

Performa Honor 9C dipacu oleh chipset Kirin 710A, RAM 4GB, ROM 64GB, dengan dukungan baterai 4.000 mAh. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan yakni 12.990 Rubel atau setara dengan Rp 2,6 juta.

Honor 9A
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk Honor 9A hadir dengan layar 6,3 inci saja dengan notch yang memuat kamera selfie 8MP. Sedangkan di bagian punggung ada 3 kamera beresolusi 13MP + 5MP + 2MP, dan ada fingerprint sensor fisik juga sebagai sistem keamanan ponsel.

Baca Juga: OPPO Buka Lelang Reno 3 Sekaligus Bantu Lawan COVID-19

Performanya telah dipacu oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan dukungan RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Baterainya sendiri lebih besar, yakni 5.000 mAh dan dijual senilai 10.990 Rubel atau setara Rp 2,2 juta.

Honor 9S
Copyright ©GSMArena

Dan Honor 9S menjadi yang paling murah dibanding lainnya, dengan menggunakan layar seluas 5,45 inci berbezel dengan kamera selfie 5MP. Sedangkan kamera belakangnya ada 2 sensor, masing-masing beresolusi 5MP + 8MP, tanpa fingerprint.

Kemudian untuk performa dipacu oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan dukungan RAM 2GB, ROM 32GB, baterai 3.020 mAh. Harga Honor 9S ditawarkan senilai 6.990 Rubel atau setara dengan Rp 1,4 juta.

baca juga: Ikuti Event Outfit Design PUBG Mobile, Dijamin Dapat Hadiah Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.