Dirilis, Berikut Bonus dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

0
1026
Dirilis, Berikut Bonus dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia
Copyright ©Techradar

Harga dan Spek Kunci Samsung Galaxy Tab S6 Lite

OKETEKNO – Pada akhirnya kini Samsung Galaxy Tab S6 Lite telah resmi diperjual belikan di Indonesia, dimana Tablet tersebut hadir dengan spesifikasi menarik yang tetap mengedepankan harga terjangkau. Sebelumnya, perangkat ini sudah pernah terpampang di situs resmi perusahaan, tapi belum ada harganya.

Dan sekarang bagi kalian yang penasaran, tentu sudah bisa mengetahui harganya sekarang serta bonus, juga melakukan pemesanan pada tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang. Tablet Android ini bisa dipesan melalui Blibli, JD.ID, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Baca Juga: Beberapa Fitur Samsung Galaxy Tab S6 yang Bikin Harganya Sampai Belasan Juta

Untuk layar telah menggunakan panel TFT seluas 10,4 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel dengan dukungan Stylus Pen. Fungsi dari pen digital ini beragam, mulai dari mencatat di aplikasi Samsung Notes, menggambar doodle di aplikasi kamera, dan masih banyak lagi lainnya. Kalau sedang tidak digunakan, bisa ditempelkan pada sisi perangkat.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Copyright ©Samsung

Performa Samsung Galaxy Tab S6 Lite telah didukung oleh chipset Exynos 9611 dengan kecepatan 2,3 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6 5G Resmi Dirilis, Tablet 5G Pertama di Dunia Harga Terjangkau!

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 7.040 mAh dimana telah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W melalui port USB Type-C. Dengan baterai sebesar ini, pengguna diklaim bisa menggunakannya untuk menonton video selama 13 jam.

Kemudian untuk masalah kamera, di bagian belakang ada lensa 8MP dan kamera selfie 5MP. Tablet ini dijalankan oleh Android 10 dan dilapisi oleh One UI 2.0 khas Samsung, yang tentunya sudah mengalami penyesuaian demi mendukung kebutuhan pengguna yang beragam.

Dan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang ditawarkan yakni senilai Rp 7 juta untuk model 64GB, dan Rp 7,3 juta untuk 128GB. Konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus aksesoris Book Cover Keyboard senilai Rp 1,5 juta.

baca juga: Samsung Galaxy S20 Series Juga Handal Untuk Video dan Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.