Redmi Note 9 Akhirnya Resmi Dirilis, Segini Harganya!

0
383
Redmi Note 9 Akhirnya Resmi Dirilis, Segini Harganya!
Copyright ©PhoneArena

Redmi Note 9 Rilis dengan Membawa Spesifikasi Menarik

OKETEKNO – Bisa dikatakan untuk penjualan Redmi Note 8 pada tahun 2019 kemarin cukup memuaskan bagi sang vendor. Dan diharapkan meski tengah dalam masalah kesehatan publik, Redmi Note 9 ini mendapatkan nasib serupa.

Dikarenakan sebagai penerus, tentu saja spesifikasi yang ditawarkan jelas lebih baik dibandingkan dengan Redmi Note 8. Untuk layarnya telah menggunakan panel seluas 6,5 inci Full HD+ yang ada lubang di pojok kiri atasnya sebagai tempat kamera selfie.

Baca Juga: Intip Desain dan Spesifikasi OPPO A92 Jelang Perilisannya

Pada bagian lubang tersebut ada lensa kamera beresolusi 13MP, dan Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari goresan benda tajam. Sedangkan di bagian belakangnya ada 4 lensa kamera tertanam dalam bagian kotak, persis seperti Redmi Note 9S yang sudah rilis di pasar global sebelumnya.

Redmi Note 9
Copyright ©Gizmochina

Untuk keempat kamera Redmi Note 9 yang tertanamkan ini masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor + 2MP makro. Dan tepat di bagian sampingnya terdapat LED Flash sebagai pembantu pencahayaan, dan persis dibawahnya juga ada fingerprint sensor fisik.

Baca Juga: Samsung Galaxy A51 5G Tiba di Kampung Halamannya

Performanya telah dipacu oleh chipset MediaTek Helio G85 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB/ 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB. Dan untuk daya telah hadir baterai berkapasitas 5.020 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 22,5W.

Sistem operasi yang tertanamkan sudah Android 10 dan dilapisi oleh MIUI 11, yang tentunya akan mendapatkan dukungan update ke MIUI 12 kemudian hari. Xiaomi juga telah menghadirkan fitur NFC sebagai mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran.

Kemudian untuk harga Redmi Note 9 yang ditawarkan yakni senilai 199 US$ atau setara Rp 3 juta untuk varian 3GB/ 64GB, dan US$ 249 atau sekitar Rp 3,7 juta untuk model 4GB/ 128GB. Rencananya ponsel ini baru akan dijual pada pertengahan bulan Mei 2020 mendatang, dan kehadirannya di Indonesia masih belum bisa dipastikan.

baca juga: Ini Dia HP OPPO yang Menjadi Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.