Redmi Note 9 Pro Juga Dirilis dengan Harga Beda Tipis

0
480
Redmi Note 9 Pro Juga Dirilis dengan Harga Beda Tipis
Copyright ©YouTube

Redmi Note 9 Pro Punya Desain Sedikit Berbeda

OKETEKNO – Bukan cuman menawarkan Redmi Note 9 reguler saja, melainkan dalam waktu yang sama, anak perusahaan Xiaomi ini juga meluncurkan Redmi Note 9 Pro dengan beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur yang tertanamkan.

Perbedaan paling jelas bisa diketahui dari desain kamera belakang yang tidak ada fingerprint sensor dibawahnya, sehingga bagian persegi terlihat lebih kecil. Dan sistem pemindai sidik jari ini dipindahkan ke bagian samping, persis seperti yang terdapat pada Redmi K30.

Baca Juga: Ini Dia HP OPPO yang Menjadi Andalan

Masing-masing kamera belakangnya ini memiliki resolusi 64MP Samsung GW1 + 8MP ultra wide angle + 5MP makro + 2MP depth sensor. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dalam resolusi 4K dalam kecepatan 30fps.

Redmi Note 9 Pro
Copyright ©Xiaomi

Sedangkan untuk kamera depannya terletak pada lubang tepat di bagian tengah seperti Samsung Galaxy S20 series, resolusinya sebesar 16MP. Dan layarnya ini memiliki luas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ yang sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Samsung Galaxy A31 Mulai Bisa Dipesan 4 Hari Lagi

Performa Redmi Note 9 Pro telah dipacu oleh chipset Snapdragon 720G yang berkombinasi dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas sama dengan Redmi Note 9, yakni 5.020 mAh. Akan tetapi untuk teknologi pengisian daya cepat lebih tinggi, yakni 30W. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 berlapis MIUI 11 yang tentunya bisa upgrade ke MIUI 12 kemudian hari, dan ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan NFC juga untuk mendukung pembayaran digital pengguna.

Kemudian untuk harga Redmi Note 9 Pro yang ditawarkan senilai US$ 269 atau sekitar Rp 4,1 juta untuk model 6GB/ 64GB. Sedangkan untuk varian 6GB/ 128GB dijual US$ 299 atau setara Rp 4,7 juta dalam opsi warna Tropical Green, Insterstellar Grey dan Glacier White.

baca juga: 3 Fitur Rahasia yang Bikin Samsung Galaxy S20 Series Makin Menarik Untuk Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.