Legacy of Destiny, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
603
Legacy of Destiny
Copyright ©Istimewa

Gameplay Legacy of Destiny

OKETEKNO – Untuk mengisi waktu luang, memainkan game memang menjadi salah satu yang paling tepat dan menyenangkan. Apalagi untuk permainan petualangan yang penuh akan cerita, tentu kalian akan betah untuk memainkannya. Cukup banyak permainan seperti ini, dimana salah satunya yakni Legacy of Destiny.

Dalam game berikut nantinya kalian akan diberikan pilihan untuk menjadi seorang spellsword, hunter, atau enchanter. Pilih karakter sesuai dengan keinginan kalian, apakah suka dengan pertarungan jarak dekat, berdamage besar atau mungkin dari jarak jauh.

Baca Juga: Monster Legends, Game Petualangan Monster yang Menegangkan

Setelah itu tentukan nama dan baru masuk ke dalam cerita yang seru, terlebih kalau kalian memahami isi dari cerita tersebut. Namun cukup disayangkan masih belum ada translate untuk bahasa Indonesia, sehingga kalian juga harus mengerti terkait kalimat yang disampaikan dalam bahasa Inggris tersebut.

Gameplay Legacy of Destiny
Copyright ©Istimewa

Sama seperti permainan MMORPG lainnya, dimana kalian akan menjelajahi map yang luas, bertanya antara satu orang dengan yang lain sesuai misi yang diberikan, bertarung singkat, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mempermudah petualangan, juga sudah ada mode auto, sehingga kalian juga tidak perlu pusing menentukan arah harus kemana jalan yang dituju.

Untuk setiap karakter di Legacy of Destiny juga memiliki level yang akan terus mengalami peningkatan seiring berjalannya permainan, dan semakin tinggi tentunya skill yang dimiliki akan semakin tinggi kekuatannya. Terlebih dengan dukungan item yang akan kalian dapatkan di setiap berhasil menyelesaikan misi, membuat kekuatannya semakin tinggi.

Baca Juga: A Girl Adrift, Berpetualang di Laut Lepas dan Memancing

Masalah grafis, bisa dikatakan game petualangan ini sudah tidak diragukan lagi karena meski cukup ringan akan tetapi sudah menampilkan grafis yang jelas, halus, dan pemandangan sekitar yang menakjubkan, begitu juga dengan efek animasi skill yang dikeluarkan juga.

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk memainkan game Legacy of Destiny ini, bisa langsung mendapatkannya melalui Google Play Store, pengguna Android harus persiapkan file size 17MB hanya untuk memasangnya. Sedangkan di App Store, para pemilik perangkat berbasis iOS bisa mempersiapkan kapasitas 457.5MB untuk memasangnya.

baca juga: AFK Arena, Game petualangan yang seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.