Cara Mengaktifkan WhatsApp Web di Banyak Perangkat

0
425
Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web
Melihat Tampilan Dark Mode di WhatsApp Web; Copyright©Techradar

Trik Menggunakan WhatsApp Web di Banyak Tempat

OKETEKNO – Untuk sekarang ini pengguna WhatsApp tengah memanfaatkan platform perpesanan ini dengan maksimal guna tetap terhubung dengan teman atau keluarganya. Dikarenakan semua kegiatan telah dialihkan untuk di rumah aja karena COVID-19.

Oleh karena itu demi mempermudah pekerjaan atau tetap terhubung dengan pengguna lain, kalian bisa mengaktifkan layanan web-nya, sehingga bisa mengakses dengan mudah sembari melakukan pekerjaan atau pembelajarannya.

Baca Juga: Honor 9C, 9A, dan 9S Dirilis dengan Harga Mulai Sejutaan

Dan bagi kalian mungkin yang memiliki beberapa komputer atau laptop di rumah, atau mungkin juga kerja menggunakan tablet, tidak perlu khawatir karena WhatsApp Web bisa terhubung pada semua perangkat tersebut. Dan langkahnya sendiri sangat mudah, yakni sebagai berikut.

log out lama
Copyright ©Istimewa

Trik Aktifkan WhatsApp Web di Banyak Perangkat

Dengan mengaktifkan layanan ini di beberapa perangkat sekaligus, memang kalian bisa terhubung lagi di lain waktu dengan mudah. Tapi sementara ini kalian masih belum bisa aktif sekaligus, sehingga jika kalian sudah aktif di 1 Laptop, maka WA Web yang di Komputer akan muncul status seperti pada gambar.

Baca Juga: Redmi Note 9 Akhirnya Resmi Dirilis, Segini Harganya!

Kalau demikian, kalian bisa biarkan saja agar bisa digunakan lagi di lain waktu. Dan kalau memang kalian ingin mengaktifkannya di perangkat tersebut juga bisa pencet tombol “Use here” saja. Sedangkan untuk menghubungkannya yakni:

  • Pertama kalian buka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu
  • Kemudian klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar
  • Setelah itu akses WhatsApp Web
  • Lakukan scan pada barcode yang muncul pada layar Laptop/ Komputer/ Tablet kalian
  • Terapkan langkah di atas di beberapa perangkat yang digunakan untuk belajar ataupun bekerja
  • Selesai deh, dengan begitu kalian bisa menggunakan perangkat mana saja (salah satu) untuk mengakses ke akun utama kalian

Kurang lebih seperti itulah cara mengaktifkan WhatsApp Web di beberapa perangkat sekaligus yang bisa kalian terapkan dengan mudah untuk memperlancar proses belajar atau bekerja kalian. Selamat mencoba.

baca juga: Redmi Note 9 Pro Juga Dirilis dengan Harga Beda Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.