HP Android Tercepat Sekalipun Tidak Mampu Tandingi Performa iPhone SE?

0
573
HP Android Tercepat Sekalipun Tidak Mampu Tandingi Performa iPhone SE
Copyright ©Pocket-Int

iPhone SE Tidak Dapat Ditandingi Oleh HP Android

OKETEKNO – Beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan Smartphone terbaru dari Apple yang menawarkan harga jauh lebih terjangkau ketimbang biasanya, yakni iPhone SE. Berbeda dengan ponsel kekinian lain, karena memang masih mengusung konsep desain Smartphone jadul.

Sebagaimana yang telah dikatakan oleh CEO Apple, iPhone murah terbaru yang dirilisnya itu telah mendapatkan respon positif dari para reviewer dan juga konsumen. Dan ungkapan ini telah menjadi jawabannya terhadap keraguan terhadap sejumlah pihak mengenai akan diterimanya ponsel ini di pasaran.

Baca Juga: Jadwal Perilisan Xiaomi Mi 10 di Indonesia Resmi Terungkap

Apple telah memperkirakan kalau iPhone terbarunya ini nanti akan tetap laku keras meski hadir di daerah dengan berpenghasilan rendah sekalipun. Dan bahkan tidak menutup kemungkinan pengguna HP Android akan beralih karena hal demikian.

Phone SE Color
Copyright ©Apple

“Ini tawaran yang luar bisa. Mesin ponsel teratas kami dengan harga sangat terjangkau, dan lebih ngebut dari ponsel Android tercepat. Ini nilai yang luar biasa,” begitulah keterangan Cook sebagaimana dilansir dari 9to5Mac.

Baca Juga: Setelah Android, Akhirnya Fitur YouTube Ini Bergulir Untuk iOS Juga

Dan itu wajar saja sih memang, karena iPhone SE ini meski sejatinya hadir dalam konsep desain lama, akan tetapi tidak untuk performanya. Dimana chipset yang digunakan sudah A13 Bionic setara dengan iPhone 11 yang dibanderol mulai belasan juta Rupiah.

Disamping itu, Tim Cook sendiri juga telah membantah terkait isu yang mengatakan kalau Smartphone iPhone murah terbarunya ini menjadi bagian dari rencana Apple dalam melakukan penyesuaian struktur harga jajaran iPhone. Dalam keterangan resminya, ia mengungkap kalau setelah iPhone SE ini pihaknya akan terus menawarkan produk yang kuat dengan harga terbaik.

“Kami selalu memberikan produk terbaik dengan harga yang bagus, ini menjadi strategi yang tidak berubah sama sekali. Seperti yang Anda tahu, kami pernah merilis SE untuk dan sangat menyenangkan mengembalikannya karena produk yang dicintai,” seperti itulah yang disampaikan Cook.

baca juga: Infinix Note 7 Rilis di Indonesia, Smartphone Cantik Murah Meriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.