Kamera Redmi K30i Terungkap dan Cuman Segini?

0
453
Kamera Redmi K30i Terungkap dan Cuman Segini?
Copyright ©Notebookcheck

Bocoran Kamera Redmi K30i yang Lebih Rendah

OKETEKNO – Redmi K30 menjadi salah satu Smartphone Xiaomi yang berhasil menyita perhatian dunia, karena hadir dengan desain yang cantik dan performa memukau. Ada beberapa model lain yang diluncurkan, dimana salah satunya yakni Redmi K30i yang mana kini masih dalam tahap persiapan.

Beberapa informasi terkait spesifikasi yang akan dibawa pun mulai terungkap di jagat maya, dimana yang terbaru kemarin terkait kameranya. Sertifikasi TENAA telah mengungkap kalau kamera utama yang akan dibawa bukan lagi 64MP seperti saudaranya, melainkan hanya 48MP saja.

Baca Juga: Jadwal Perilisan Xiaomi Mi 10 di Indonesia Resmi Terungkap

Walaupun ini sudah cukup besar, akan tetapi masih kalah dibanding Redmi Note 8 Pro yang hadir di segmen pasar lebih rendah dengan kelengkapan kamera 64MP. Namun Xiaomi tetap mempertimbangkan hal tersebut, sehingga mengalihkan beberapa kelebihannya di sektor lain.

String Camera
Copyright ©XDA

Kedatangan Redmi K30i dengan kamera 48MP sendiri juga semakin diperkuat dengan bocoran kacskrz melalui forum XDA Developers. Ia menemukan hal menarik pada aplikasi MIUI Camera, yang mana terdapat string menjelaskan jika K30i menggunakan 4 kamera dengan sensor utama 48MP.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Bisa Kasih Pengalaman Lebih Baik Dalam 5 Hal Ini

Bukan cuman itu saja, melainkan ada juga kata 5G pada kode tersebut, sehingga ini memberikan indikasi kuat kalau Smartphone ini nanti akan didukung oleh jaringan tercepat juga. Jika memang benar, maka akan menjadi Smartphone 5G termurah di Dunia versi terbaru pastinya.

Selain perbekalan kameranya, masih belum diketahui informasi spesifikasi lainnya yang akan tertanamkan pada Redmi K30i ini, seperti chipset, memori internal, hingga sederet dukungan fitur yang akan dihadirkan oleh Redmi.

Mengingat saudaranya yang sudah hadir di pasar lebih awal, bisa jadi performa yang akan tertanamkan sama. Redmi K30i bisa jadi menggunakan chipset Snapdragon 765G dengan kombinasi memori internal RAM hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan 128GB. Kemudian dalam urusan daya, akan ditunjang oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh.

baca juga: Keren! Drone di PUBG Mobile Ternyata Bisa Digunakan Untuk Angkat Kendaraan Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.