Huawei Hadirkan Laptop Premium Terbaru Seharga Rp 30 Juta di Indonesia

0
1907
Huawei Hadirkan Laptop Premium Terbaru Seharga Rp 30 Juta di Indonesia
Copyright ©Huawei

Huawei MateBook X Pro Tawarkan Banyak Bonus Juga

OKETEKNO – Bukan cuman menawarkan Smartphone Premium terbaru saja, melainkan Huawei juga diketahui baru-baru ini menawarkan Laptop premium terbarunya ke Tanah Air dengan harga menyentuh angka Rp 30 juta.

Tentu untuk sebuah perangkat Laptop, harga tersebut sudah terbilang fantastis sehingga untuk performa dan hal-hal lain yang spesial di dalamnya perlu dicari tahu lebih lanjut. Karena hadir di segmen premium, maka sudah sepantasnya MateBook X Pro ini menjadi pesaing sengit MacBook Pro.

Baca Juga: Pengakuan Tokopedia Soal Kebocoran Data Belasan Juta Penggunanya

Untuk masalah body, terbuat dari bahan material aluminium yang dibentuk tipis serta portable. Untuk ketebalannya cuman 14,6 mm saja, dengan berat 1,33 kg. Sehingga pengguna bisa dengan mudah membawa perangkat ini kemanapun ia pergi sembari mengoperasikannya.

MateBook X Pro
Copyright ©Huawei

Layar yang dibawa oleh Laptop Premium terbaru dari Huawei ini memiliki luas 13,9 inci dengan resolusi 3.000 x 2.000 piksel. Sedangkan untuk aspek rasio layar yang dimiliki bisa mencapai 91%, sehingga seolah pengguna menatap layar full tanpa bezel.

Baca Juga: HP Android Tercepat Sekalipun Tidak Mampu Tandingi Performa iPhone SE?

“Laptop ini ideal sekali untuk editing desain, grafis dan lainnya. Karena color gamutnya 100%, jadi apa yang kita lihat di layar itu warna asli di kondisi nyatanya,” seperti itulah keterangan dari Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia pada saat perilisannya secara online pada hari Senin kemarin.

Dan masalah performa, telah ditenagai oleh chip processor Intel Core i7 generasi ke 10 berduet dengan Nvidia GeForce MX250, RAM 16GB dan SSD 1TB. Kemudian untuk baterai yang tertanam diklaim bisa menawarkan daya nyala hingga 13 jam penggunaan untuk memutar video.

Hidden Camera MateBook X Pro
Copyright ©Huawei

Sedangkan sebagai perlindungan privasi pengguna, Laptop ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Juga Huawei membuatnya berbeda daripada lainnya, karena tertanamkan juga kamera tersembunyi yang bisa muncul saat diinginkan pengguna untuk perlindungan ekstra.

Huawei MateBook X Pro ini ditawarkan dalam opsi warna Mystic Silver senilai Rp 31 juta, dan selama masa pre-order nanti konsumen bisa dapatkan hadiah langsung sampai Rp 2,2 juta yang berupa Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan juga Sleeve. Ada juga tambahan cashback hingga Rp 2 juta, VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online, dan cicilan 0% selama 24 bulan di JD.ID.

baca juga: Penjualan HP Xiaomi dan Realme Tetap Moncer Saat Pandemi Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.