Waspada Kalau Pakai Efek Recall Ini di Mobile Legends

0
869
Waspada Kalau Pakai Efek Recall Ini di Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Efek Recall 515 Memiliki Suara yang Keras

OKETEKNO – Mungkin pada awal perkembangannya lalu, permainan Mobile Legends ini menjadi game MOBA yang sederhana dimana penuh pertarungan secara team untuk mendapatkan kemenangan. Akan tetapi seiring berkembangnya zaman, banyak pembaruan yang diberikan untuk para pemain.

Terlebih setelah kemarin lalu mengganti engine, sehingga kini permainan terasa lebih HD dengan grafis yang lebih memukau jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dengan demikian para pemain juga bisa memainkannya dengan lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Penjualan HP Xiaomi dan Realme Tetap Moncer Saat Pandemi Corona

Salah satu yang keren adalah efek recall dimana kini lebih bervariasi tergantung dari pemain itu sendiri mau menggunakan yang mana. Dan pada event yang tengah berjalan kali ini, pemain bisa mendapatkan efek recall gratis dari event party 515.

recall 515
Copyright ©YouTube

Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya efek recall tersebut tidak begitu direkomendasikan untuk dipakai guys, karena alasannya pemain lawan alias musuh bisa mendengarkan dengan jelas ketika kalian melakukan recall menggunakan efek animasi party 515 dalam game Mobile Legends ini.

Tidak perduli apakah kalian berada di dalam semak-semak atau mungkin berada di jarak yang tidak diketahui oleh musuh sekalipun, tetap saja kalian akan terdengar oleh musuh jika menggunakan efek recall tersebut, karena adanya efek suara yang lebih keras daripada efek recall lainnya.

Baca Juga: Kamera Redmi K30i Terungkap dan Cuman Segini?

Terlebih ketika pemain lawan menggunakan headset, tentu saja suara animasi recall ini akan lebih terdengar dengan jelas lagi, sehingga ketika kalian memiliki low HP dan recall di dekat musuh, akan ketahuan deh nantinya, meski sudah berada di dalam semak-semak sekalipun.

Jadi bisa dikatakan kalau efek recall party 515 ini hanya digunakan sebagai taunting, koleksi dan recall secara terang-terangan saja alias ketika kehabisan mana. Dikarenakan kalau untuk recall dengan sembunyi-sembunyi, sepertinya efek animasi satu ini kurang rekomendasi.

Sehingga lebih disarankan dalam event party 515 dalam game Mobile Legends yang tengah berlangsung kali ini, kalian bisa membeli kill effect saja yang tentunya itu juga keren untuk dimiliki dan digunakan. Sebab, ketika kalian melakukan kill akan muncul efek tersebut yang juga bisa dilihat oleh seluruh pemain.

baca juga: 4 Bocoran Season 13 PUBG Mobile, Mulai dari Skin Hingga Karakter Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.