Cara Memulai Video Call Hingga 8 Orang di WhatsApp

0
359
Cara Memulai Video Call Hingga 8 Orang di WhatsApp
Copyright ©Indeks News

Trik Memulai Video Call Sampai 8 Orang

OKETEKNO – Untuk sekarang ini pertemuan antar orang telah dilakukan pembatasan, dimana mereka tidak diperbolehkan untuk menjalin kontak satu sama lain. Dan tentunya ini membuat mereka akan mengalami kesusahan dalam berinteraksi jika tidak ada media online seperti WhatsApp yang membantunya.

Akan tetapi untuk aplikasi WhatsApp ini saja sangat terbatas dalam jumlah komunikasinya, dimana cuman mendukung 4 orang saja untuk melakukan pertemuan secara online, alias video call. Dan tentu ini kurang banget, jika pengguna ada lebih dari 4 anggota keluarga.

Baca Juga: Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S20 Series Diakui Ernest Prakasa

Dan memberikan solusi terhadap masalah tersebut, Facebook sebagai induk perusahaan telah menawarkan pembaruan yang memungkinkan pengguna bisa terhubung hingga 8 orang sekaligus. Namun untuk fitur ini masih belum bergulir untuk pengguna secara luas, sehingga ada cara khusus untuk mendapatkan atau menikmatinya lebih awal.

Video Call WhatsApp
Copyright©Dream

Bagi kalian yang ingin mendapatkan fitur tersebut, maka kalian bisa mendapatkan WhatsApp beta yang kini sudah tersedia untuk diunduh. Untuk para pengguna perangkat berbasis iOS, bisa mendapatkannya via TestFlight untuk versi 2.20.50.25 atau lebih baru.

Baca Juga: Xiaomi Perbaiki Aplikasi Browser yang Diduga Awasi Penggunanya Diam-Diam

Sedangkan untuk pengguna perangkat berbasis Android bisa mendapatkannya melalui Google Play versi beta 2.20.133, atau mungkin kalau bisa mendapatkannya dari situs penyedia aplikasi pihak ketiga. Dan setelah terunduh dan terpasang, barulah kalian bisa mendapatkan fitur tersebut.

Akan tetapi pastikan juga ketujuh orang lain yang ingin diajak bergabung dalam percakapan ini, juga telah memasang aplikasi dengan versi serupa. Dikarenakan kalau tidak atau versinya lebih rendah, maka tidak akan bisa menikmati fitur yang dimaksud, alias cuman stack di 4 orang saja.

Dan untuk melakukannya masih seperti biasa, dimana pengguna bisa menuju kontak salah satu orang yang ingin diajak join, kemudian klik ikon video call WhatsApp. Dan setelah terhubung, bisa tambahkan orang lain untuk diajak mengobrol hingga 7 orang lain. Selain itu, kalian juga bisa masuk ke dalam grup dan pilih 7 orang lain sekaligus untuk diajak video call.

baca juga: Game Pesaing Overwatch dengan Gameplay Lebih Seru Tengah Dipersiapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.