Inikah Jadwal Rilis POCO F2 Pro?

0
366
Inikah Jadwal Rilis POCO F2 Pro
Copyright ©91mobiles

POCO F2 Pro Rilis Pada Tanggal 12 Mei?

OKETEKNO – Sudah sejak dua tahun silam, akan tetapi generasi penerus dari Pocophone F1 masih belum juga resmi diluncurkan. Bahkan di tengah itu ada berbagai macam hal penting terjadi, seperti pemutus hubungan antara POCO dengan Xiaomi secara resmi, dan tidak lama setelahnya gencar informasi terkait POCO F2 Pro.

Perangkat ini digadang akan menjadi generasi penerus dengan sesuatu yang berbeda daripada sebelumnya. Informasi ini bahkan muncul dalam sebuah laman promo pada salah satu toko online, dan bahkan POCO Global juga telah berkata beberapa hal terkait Smartphone terbarunya itu.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Lengkap OPPO A52 di Indonesia Seharga Rp 3 Jutaan

Dan kini informasi terbaru berasal dari @Sudhanshu1414 mengungkap kalau HP Android terbaru dari POCO ini nantinya akan rilis pada tanggal 12 Mei 2020 mendatang dalam sebuah acara yang rencananya akan digelar di kota Madrid, Spanyol pada pukul 14:00 waktu setempat. Sepertinya ini akan dilakukan secara online, hanya saja mengambil tempat di sana.

Jadwal Rilis POCO F2 Pro
Copyright ©91mobiles

Informasi serupa juga telah diungkap oleh 91mobiles, sehingga lebih menegaskan terkait jadwal perilisan POCO F2 Pro tersebut. Bahkan media gadget berskala Internasional ini juga telah mengungkap beberapa hal lain seperti pilihan warna hingga kemungkinan harga dari ponsel tersebut.

Baca Juga: Black Shark 3 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Dengan melihat berbagai macam bocoran spesifikasi yang telah beredar luas sebelumnya, diketahui kalau Smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rs 47.000 atau sekitar Rp 9,3 juta dengan memori penyimpanan seluas 128GB. Opsi warna yang ditawarkan, diantaranya yakni White, Purple, Grey dan juga Blue.

Akan tetapi beberapa diantara bocoran yang beredar luas, diketahui kalau POCO F2 Pro ini nanti hanya sekedar rebrand saja dari Redmi K30 Pro yang kini sudah beredar luas di pasar China. Ada banyak kemiripan yang terjadi, semisal kamera belakangnya yang berbentuk lingkaran, kemudian kamera selfie yang akan ditempatkan pada bagian pop-up.

baca juga: LG Velvet Hadir dengan Penawaran Diskon yang Unik dan Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.