Sederet Pembaruan Utama di Update PUBG Mobile Season 13 Kemarin

0
493
Sederet Pembaruan Utama di Update PUBG Mobile Season 13 Kemarin
Copyright ©BOLA

Update Season 13 PUBG Mobile

OKETEKNO – Mungkin para pemain PUBG Mobile sudah pada merasakan maintenance yang berlangsung beberapa lama. Dan penantiannya itu tidak akan sia-sia dikarenakan dalam update kemarin ada sederet hal menarik yang penting untuk dinikmati oleh setiap pemain.

Melalui pembaruan kemarin, para pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda daripada sebelumnya, lebih seru, menantang, dan pastinya makin sulit permainannya. Mulai dari map, hingga persenjataan telah mengalami pembaruan kemarin.

Baca Juga: Huawei Y8s Resmi Dirilis dengan Poni Dual Kamera

Pembaruan pertama yakni dihadirkannya Canted Sight, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan 2 sight sekaligus, antara RDS/ Holo dengan Scope panjang (2x, 3x, 4x, 6x, 8x). Sehingga kalian bisa menembak musuh dengan cepat dengan scope yang tepat.

Kemudian ada juga Vending Machine, dimana mesin ini nantinya akan memberikan kalian minuman energi dengan mudah. Bahkan untuk jumlah Energy Drink yang akan dikeluarkan oleh mesin ini bisa mencapai 8 buah, sehingga kalian tidak perlu looting lagi untuk melakukan boosting.

Win Scope
Copyright ©BOLA

Dan dari segi persenjataan ada weapon baru bernama P90, dimana ini cuman bisa ditemukan dalam mode Arena saja, tidak bisa ditemukan dalam map apapun pada saat pemain bermain Battle Royale. Senjata ini menjadi salah satu yang cukup mematikan, dan menjadi andalan di Counter Strike.

Baca Juga: LG Velvet Hadir dengan Penawaran Diskon yang Unik dan Menarik

Lalu ada juga pembaruan untuk Winchester 94, dimana ini menjadi sniper paling sampah sebelumnya di PUBG Mobile. Karena sebagai senjata laras panjang tidak bisa dilengkapi dengan scope. Akan tetapi sekarang telah mengalami pembaruan, dan pemain bisa memasangkan scope pada senjata ini.

Perubahan terakhir dan menjadi paling masif dalam game tembak-tembakan populer ini adalah kehadiran tempat baru Oasis dan Ruins pada map Miramar. Dimana kedua daerah tersebut akan menjadi spot pendaratan baru bagi para pemain yang cukup menjanjikan dengan looting cukup.

Selain itu ada juga kendaraan baru Gold Mirado dimana cuman ada satu saja dalam map miramar untuk didapatkan oleh para pemain PUBG Mobile. Bagaimana, apakah kalian sudah merasakan beberapa pembaruan tersebut?

baca juga: Black Shark 3 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.