Dirilis, Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia Masih Ramah Kantong

0
975
Dirilis, Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia Masih Ramah Kantong
Copyright ©Techrun

Xiaomi Mi 10 Hadir di Indonesia dengan Penawaran Serba Premium

OKETEKNO – Pada akhirnya Xiaomi telah meluncurkan Smartphone Premium terbarunya lagi di Indonesia, dengan membawa penampilan mewah juga spesifikasi tidak kalah canggih dengan ponsel lain di kelasnya. Meski demikian, Xiaomi Mi 10 masih menawarkan harga yang ramah kantong.

Untuk bagian layar, Mi 10 telah menggunakan panel Super AMOLED dengan luas 6,67 inci beresolusi Full HD+. Dan untuk tingkat refresh rate memang masih belum bisa menandingi Samsung Galaxy S20, karena cuman bisa sampai 90Hz saja.

Baca Juga: Meski Murah, Ketahanan iPhone SE 2020 Luar Biasa Saat Dibakar Hingga Ditekuk

Kemudian di pojok kiri atas layar terdapat lubang persis seperti Huawei P40 Pro, namun hanya ada single camera pada bagian tersebut dengan ukuran resolusi 20MP. Sedangkan di bagian belakangnya telah tertanamkan lensa kamera utama beresolusi 108MP yang sama seperti Samsung Galaxy S20 Ultra.

Xiaomi Mi 10
Copyright ©detikINET

Bukan cuman itu saja, lensa kamera besar itu juga didukung oleh 3 sensor kamera lain di atasnya dengan resolusi 13MP ultra wide + 2MP makro + 2MP depth sensor. Selain itu, pengguna Xiaomi Mi 10 ini juga dijanjikan bisa merekam video dalam resolusi 8K, juga menghasilkan jepretan yang kecek di berbagai kondisi.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Ultra Dapatkan Skor Kamera Selfie Tinggi di DxOMark

Dan masalah performa, Smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Performa ini juga telah didukung oleh baterai berkapasitas 4.780 mAh, sehingga bisa mendukung pengguna untuk berkebutuhan dalam waktu lama.

Baterai ini juga mendapatkan dukungan teknologi pengisian daya cepat 30W secara wired (dengan kabel) ataupun wireless (nirkabel). Kemudian ada juga dukungan reverse wireless charging 5W, yang memungkinkan perangkat ini bisa mengisi daya perangkat lain secara wireless.

Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia ditawarkan senilai Rp 9.999.000,- yang bisa dikatakan lebih ramah kantong ketimbang perangkat lain di kelasnya dengan spek seperti itu. Terlebih 500 konsumen pertama akan dapat gratis powerbank wireless 10.000 mAh seharga Rp 300 ribuan, dan bisa dibeli mulai 14 – 20 Mei 2020 mendatang di Shopee, Erafone dan juga Mi.com.

baca juga: OPPO A92 Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Tempat Pembeliannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.