Seperti Inilah Hasil Zoom 100X Samsung Galaxy S20 Ultra

0
725
Seperti Inilah Hasil Zoom 100X Samsung Galaxy S20 Ultra
Copyright ©Futureloka

Hasil Jepretan Zoom 100X Samsung Galaxy S20 Ultra

OKETEKNO – Untuk fitur perbesaran 100X Zoom ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra. Melalui fitur tersebut dikatakan kalau pengguna bisa mengambil gambar dengan detail yang baik meski objek utama berada dalam jarak sangat jauh sekalipun.

Perlu diketahui bahwa Galaxy S20 Ultra ini merupakan versi paling tinggi dari Galaxy S20 series yang kesemuanya juga sudah dirilis di Indonesia. Dengan demikian wajar saja kalau perbekalan kamera yang dibawa lebih tinggi daripada saudaranya.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Ultra Dapatkan Skor Kamera Selfie Tinggi di DxOMark

Smartphone ini hadir dengan kamera utama 108MP yang didukung oleh sensor kamera beresolusi 48MP telephoto + 12MP Ultra wide camera + depth vision camera. Memang sih kesan awal cukup menjanjikan fitur zoom ini, akan tetapi sejatinya harus ada beberapa dukungan untuk hasilkan jepretan terbaik.

Samsung Galaxy S20 Ultra Tanpa Zoom
Copyright ©Medcom

Samsung Galaxy S20 Ultra perlu menggunakan bantuan tripod ketika mengambil gambar dengan zoom 100x, karena kalau dipegang biasa saja dengan tangan tidak bisa menghasilkan fokus yang baik. Sebagai alternatif, kalian bisa menaruh perangkat di tembok atau benda mati lainnya yang bisa menjaga perangkat tetap stabil.

Samsung Galaxy S20 Ultra 100X Zoom
Copyright ©Medcom

Bukan cuman itu, melainkan ketika melakukan perbesaran zoom sebesar ini juga perlu mendapatkan pencahayaan yang cukup. Untuk hasil nyata mungkin bisa diketahui dalam gambar contoh di atas.

Baca Juga: Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S20 Series Diakui Ernest Prakasa

Meski demikian, pengguna masih ada fitur zoom 30 kali yang mana cukup stabil untuk menghasilkan jepretan foto dengan zoom besar. Tanpa menggunakan tripod sekalipun bukan menjadi masalah ketika dalam mode berikut, dimana untuk hasil bisa dilihat seperti gambar berikut.

Samsung Galaxy S20 Ultra 30x Zoom
Copyright ©Medcom

Nantinya pengguna juga akan mendapati tampilan jendela kecil di layar sebagai penampil gambar yang ditangkap oleh kamera secara keseluruhan saat menggunakan mode perbesaran zoom 30x ini. Dan walaupun tanpa menggunakan tripod sekalipun, Samsung Galaxy S20 Ultra masih cukup detail hasilkan jepretan, apalagi kalau dengan mode normal, ciamik banget hasilnya.

baca juga: Samsung Galaxy S20 Series Punya Kamera Handal dalam Segala Hal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.