Ini Tanda Kuat iPhone SE 2020 Segera Hadir di Indonesia

0
538
iPhone SE 2020 Red
Copyright ©Cnet

iPhone SE 2020 Mulai Muncul di Situs Apple Indonesia

OKETEKNO – Apple sekarang ini tidak cuman menawarkan perangkat premium saja, karena bulan kemarin secara tidak terduga perusahaan asal Cupertino ini merelisasikan keinginan banyak orang untuk merilis perangkat dengan harga lebih terjangkau, iPhone SE 2020.

Tidak lama setelah dirilis, iPhone murah ini langsung hadir di beberapa Negara dan kini ada informasi dan beberapa bukti kuat yang menandakan kalau Smartphone tersebut tidak lama lagi juga hadir dan siap dibeli di Indonesia.

Baca Juga: Vivo Y30 Rilis di Negeri Tetangga Seharga Rp 3 Jutaan

Perangkat yang memiliki penampilan persis seperti iPhone 8 ini telah muncul pada situs resmi Apple Indonesia (apple.com/id). Dan dijelaskan berbagai macam fitur juga spesifikasi yang dibawa oleh perangkat tersebut. Kemudian ada juga kalimat “iPhone SE. iPhone idaman. Dengan harga impian.”

iPhone SE 2020 Apple Indonesia
Copyright ©Apple

Walaupun sudah menerangkan secara gamblang masalah spesifikasi dan juga beberapa fitur menggoda lainnya, akan tetapi tidak disebutkan terkait ketersediaan ataupun harga yang akan ditawarkan oleh Apple untuk perangkat terbarunya ini.

Baca Juga: Sederet Pembaruan Utama di Update PUBG Mobile Season 13 Kemarin

Akan tetapi dikatakan kalau konsumen di Indonesia yang berniat untuk meminang iPhone SE ini harus memeriksa situs tersebut secara berkala, karena mungkin dalam waktu dekat akan tersedia informasi yang dibutuhkan oleh peminat tersebut.

Sekilas tentang spesifikasi yang tercantum pada landing page tersebut, dimana dikatakan kalau iPhone murah ini menawarkan layar Retina IPS LCD dengan luas 4,7 inci beresolusi 1334 x 740 piksel. Dengan kamera selfie pada bagian bezel atas beresolusi 7MP, sedangkan di bagian bawah ada Touch ID yang sekaligus sebagai tombol home.

Kemudian untuk kamera belakangnya tertanamkan sensor beresolusi 12MP dengan dukungan LED Flash, persis seperti iPhone 8. Namun kalau masalah performa setara dengan iPhone 11 generasi terbaru, dengan chipset A13 Bionic dengan kapasitas penyimpanan mencapai 256GB.

Memang sih masalah harga iPhone SE 2020 ini di Indonesia masih belum terungkap, akan tetapi kalau melihat harganya di Singapura dibanderol mulai 649 Dollar Singapura atau setara Rp 7,1 jutaan. Apakah di Indonesia lebih murah atau mungkin sedikit lebih tinggi?

baca juga: Dirilis, Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia Masih Ramah Kantong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.