Baru Aja Dirilis, PUBG Mobile Season 13 Sudah Bermasalah

0
479
Baru Aja Dirilis, PUBG Mobile Season 13 Sudah Bermasalah
Copyright ©RevivalTV

Ada Masalah Dalam PUBG Mobile Season 13 Kali Ini

OKETEKNO – Pekan kemarin telah resmi bergulir pembaruan yang cukup besar terhadap game PUBG Mobile, dimana bisa menawarkan keseruan lebih baik terhadap setiap pemain. Untuk perubahan paling besar terjadi di map Miramar.

Dalam map tersebut telah dihadirkan sebuah mobil Golden Mirado, dan cuman ada 1 kendaraan saja yang ada dalam sekali pertandingan, sehingga mereka yang tertarik bisa memperebutkannya. Kemudian ada juga pembaruan secara map, dimana mulai dari cuaca badai, track gila dalam map, hingga kehadiran dua kota baru.

Baca Juga: Item OP Untuk Luo Yi yang Segera Hadir di Mobile Legends Secara Gratis

Akan tetapi cukup disayangkan karena dalam update PUBG Mobile Season 13 kemarin ada masalah yang terjadi, sehingga pemain tidak dapat memainkan game tembak-tembakan populer ini lagi. Yaitu karena mereka tidak dapat melakukan pembaruan ataupun memainkan game tersebut.

PUBG Mobile
Copyright ©Twitter

“Halo semua. Saat ini terdapat masalah yang berdampak kepada beberapa player yang tidak dapat memainkan PUBG Mobile. Kami menyadari hal tersebut dan sedang berusaha bekerja dengan mitra kami demi menyelesaikan masalah ini,” seperti itulah keterangan dalam postingan Twitter akun @PUBGMOBILE.

Baca Juga: Dirilis, Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia Masih Ramah Kantong

Tentu saja ketika ada pemain yang tidak dapat melakukan pembaruan atau mungkin login ke dalam game, ini akan membuat mereka kesal sehingga bisa kemungkinan malah beralih ke game lain. Sehingga developer penting untuk memperbaiki masalah ini dengan segera.

Dalam keterangan ini tidak dijelaskan apa yang menjadi penyebab terjadinya masalah tersebut, apakah dari segi sistem update, source code yang tidak tepat dalam game, atau mungkin bisa juga dari dukungan perangkat yang dimiliki oleh pemain.

Perlu diketahui bahwa permainan PUBG Mobile ini merupakan salah satu game kompetitif yang menawarkan aksi permainan luar biasa seru. Tencent berusaha untuk menawarkan sesuatu yang nampak seperti nyata, mulai dari recoil senjata, efek animasi bomb, animasi karakter, dan masih banyak lagi lainnya.

baca juga: Sederet Pembaruan Utama di Update PUBG Mobile Season 13 Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.