Foto Ini Tunjukkan Penampilan OPPO Reno 4 dengan Jelas Banget

0
370
Foto Ini Tunjukkan Penampilan OPPO Reno 4 dengan Jelas Banget
Copyright ©YouTube

OPPO Reno 4 Muncul dalam Sebuah Foto

OKETEKNO – OPPO sepertinya masih baru beberapa waktu yang lalu meluncurkan Smartphone canggih terbarunya bernama Reno 3, akan tetapi sekarang sudah muncul generasi terbarunya yang diyakini bakal menggunakan nama OPPO Reno 4.

Bukan cuman sekedar spesifikasi saja, melainkan untuk desain secara nyata kini juga sudah beredar ke publik. Melalui sebuah foto yang beredar luas ini terungkap sebuah penampakan belakang dari HP OPPO terbaru yang tengah dipersiapkan untuk rilis tersebut.

Baca Juga: Ini Tanda Kuat iPhone SE 2020 Segera Hadir di Indonesia

Kalau dilihat dari gambar yang beredar luas tersebut, ternyata Reno 4 telah hadir dengan desain yang tidak berbeda jauh daripada OPPO Reno 3. Dimana masih diketahui ada 4 kamera yang terpasang di bagian belakangnya.

OPPO Reno 4
Copyright ©Weibo

Hanya saja untuk ketiga kamera yang tertanamkan memiliki ukuran sama dan lebih besar, serta terpisah sehingga lingkaran lensa nampak jelas. Sedangkan sebuah lensa kamera lainnya persis berada di bagian samping, dalam ukuran yang jauh lebih kecil, diduga kalau itu merupakan lensa ToF sebagaimana yang sudah tertanam pada ponsel flagship kekinian.

Baca Juga: Situs Xiaomi Mulai Pamerkan Redmi 9 Series

Kalau dari bocoran berikut, bisa dibilang OPPO Reno 4 nantinya masih akan mengandalkan kemampuan foto dan video, bertujuan untuk menandingi Huawei P40 Pro yang kini menjadi Smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark.

Hal itu dikarenakan ada kata dalam tulisan China mengatakan kalau Smartphone ini akan hadir dengan jargon Super Night Video. Dan ada kata 5G juga, sehingga bisa dipastikan kalau perangkat tersebut akan didukung oleh teknologi jaringan 5G terbaru.

Beberapa pihak telah mengatakan kalau foto tersebut palsu, akan tetapi tidak menutup kemungkinan OPPO Reno 4 ini juga nyata. Disamping itu sang vendor dikabarkan juga akan merilis ponsel terbaru bulan depan, dan bisa jadi perangkat ini yang dimaksud akan dirilis.

baca juga: Tak Lama, Aplikasi Malaikat Online Ini Langsung Dilenyapkan dari Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.